Lihat ke Halaman Asli

Perkembangan Media Online

Diperbarui: 24 Juni 2015   00:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Perkembangan media baru tidak selalu berjalan mulus, namun sering mendapat pro dan kontra juga hambatan dalam pelaksanaan. Terlepas dari itu direktur perusahaan media dunia media baru Rob Curlay yang mempunyai pikiran bahwa sudah terlalu lama jurnalisme telah menjadi monolog dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk berdialog dengan pembaca, media online terus berkembang sampai saat ini.

Pemirsa online dari tahun ke tahun terus meningkat jika dibandingkan dengan pemirsa koran pada saat ini. Banya pemirsa koran yang beralih ke online. Pemirsa online terus meningkat dan jaringan internet terus berkembang luas karena masyarakat sangat membutuhkan informasi penting yang lebih cepat dan akurat.

Media online telah membantu masyarakat untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan media dan informasi. Karena masyarakat dapat mengakses informasi yang disediakan oleh media secara cepat dan bisa langsung mengomentari atas informasi yang disajikan oleh media. Jika dibandingkan dengan media cetak maupunelektronoik karena tidak bisa mengkomentari informasi secara langsung. Dengan media online semua masyarakat bisa memberikan informasi kepada sesama yang membutuhkan melalui media online tanpa harus menjadi seorang wartawan.

Sumber: http://www.nytimes.com

Nama : Anastasia Kara

Nim : 2011230004




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline