Lihat ke Halaman Asli

Nathanael JoshuaAlenzo

siswa Candle Tree School

Pengalaman Menulis Blog

Diperbarui: 31 Oktober 2022   20:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hari ini adalah hari ke 13 aku menulis blog. Aku telah menulis blog di wordpress.com sebanyak 8x. Di kompasiana, ini adalah blogku yang ke 5. Hore.... tugas menulis blog, sudah selesai. Kesan selama menulis blog seperti rasanya permen nano-nano hehehe..... Ada rasa pusing, ketika tidak punya ide mau menulis apa. 

Ada juga rasa senang saat tulisan kita dikomentari dan disukai pembaca. Dan tentu saja, ada rasa kesal sekali, ketika tulisanku dihapus oleh kompasiana.com. Tapi yang terpenting adalah aku mendapatkan ilmu bagaimana cara menulis blog. Selain ilmu, aku juga mendapatkan pengalaman yang bermanfaat, saat membaca blog yang ditulis teman-temanku dan saat blogku dihapus oleh kompasiana.com.

Semua pengalaman yang aku dapat dari menulis blog ini, pasti bermanfaat untuk ke depannya, mungkin saat aku dewasa nanti.  Jujur aku awalnya mengeluh, saat mendapat tugas ini. Aku langsung berkata pada diriku sendiri.... aduh, aku gak tau caranya menulis sebuah cerita.

Terima kasih atas kesempatan dan ilmu yang dibagikan oleh guruku, Miss Elen. Meski nanti aku pindah sekolah waktu SMP, aku bawa ilmunya selalu bersamaku.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline