Lihat ke Halaman Asli

Bram Mawardi

Jurnalis dan Reporter

Agung Kembar Ogah Ikuti Selena Gomez di Sosial Media Mereka

Diperbarui: 6 Mei 2024   06:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar terbaru Agung Kembar (rapper duo)/Dok. pri

Agung Kembar duo rapper Indonesia yang beranggotakan Agung Bagus dan Agung Gede baru baru ini menuai sensasi karena tidak lagi ikuti Selena Gomez di semua media sosial mereka, diketahui dulu rapper kembar kenamaan bali, Indonesia ini memang mengidolakan Selena Gomez dan bahkan tanggal kelahiran Agung Kembar dan Selena Gomez itu sama yaitu tanggal 22 Juli dan hanya berbeda tahun.

Mungkin Agung kembar sebagai penggemar Selena Gomez tidak menyukai kedekatan sang idola mereka dengan Benny Blanco yang saat ini menjadi kekasih Selena Gomez.

Tapi apapun alasan dari duo rapper Agung kembar masih menjadi abu-abu dan belum diketahui secara jelas apa yang menjadi sebab utama mereka tidak lagi mengikuti sang idola.

Selena Gomez memang selalu menarik perhatian kaum pria dengan karya dan juga kecantikan dirinya sehingga tak aneh jika duo rapper Agung kembar bisa mengidolakan dirinya, walaupun begitu tidak ada yang bisa memprediksi masa depan buktinya saja sang rapper kembar Bali tersebut berhenti mengikuti idola mereka tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline