Lihat ke Halaman Asli

Natalis Ransi

learn and share

Habis Nyoblos Terbitlah Diskon

Diperbarui: 16 April 2019   08:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Gambar : http://makassar.tribunnews.com

Aktivitas harian saya pagi ini dimulai dengan mengantar nyonya besar kekantor dipagi hari. Biasanya aktivitas yang paling mungkin dilakukan selalin menyetir dengan tingkat konsentrasi yang tinggi adalah mendengarkan radio. Hari ini, Trijaya FM menjadi pilihan yang tepat untuk menemani perjalan pagi kami. 

Salah satu narasumber  pagi ini adalah Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf. Pada sesi wawancara singkat beliau menyatakan bahwa  Bekraf sangat mengapresiasi peran serta masyarakat baik perorangan maupun melalui wadah organisasi dalam menciptakan usaha-usaha kreatif di hari Pemilihan Umum tanggal 17 April 2019 besok. 

Salah satunya adalah dengan pemberian diskon kepada masyarakat yang akan belanja ke toko atau swalayan atau pun tempat hiburan. 

Disampaikan bahwa usaha kreatif ini merupakan salah satu upaya untuk mengurangi angka golput yang dirasa masih terlalu tinggi pada pemilu sebelumnya. Hal ini senada dengan pemberitaan media-media online. Misalnya pada media online detik.com diperoleh informasi bahwa diskon yang diberikan sampai mencapai 50 % (baca disini). 

Bahkan tempat wisata tidak mau ketinggalan dalam menyemarakkan pesta demokrasi lima tahunan ini. Terdapat 8 Promo Tempat Wisata buat Anda yang Nyoblos (baca disini).

Saya sendiri dipastikan mendapat diskon besok, diskon hari kerja.... dalam bentuk bonus, pertama bonus libur he he he... dan bonus bisa berbagi waktu bersama nio dan nyonya besar. dipastikan besok saya akan memilih karena surat panggilan sudah ditangan. Ini lagi mencari informasi bonus-bonus lainnya... adakah?

Salam 

Kendari, 16 April 2019 Pukul 08.54

Memilih Itu Juara




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline