Lihat ke Halaman Asli

Nasrul Koto

Mahasiswa Fisip UHAMKA

Tips Mendapatkan Winstreak Saat Melakukan Push Rank di Awal Season Mobile Legends

Diperbarui: 11 Oktober 2022   22:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Foto: Pribadi

Sudah hampir dua minggu memasuki season 25 pada Mobile Legends. Banyak player yang memutuskan untuk langsung melakukan push rank di awal season bergulir atau menunda melakukan push untuk menghindari bertemunya dengan player-player pro

Mungkin ada juga player yang mendapatkan winstreak atau losestreak disaat melakukan push tersebut. Beberapa player Mobile Legends tentunya berharap untuk mendapatkan kemenangan ketika melakukan push rank.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa digunakan untuk mendapatkan kemenangan bahkan winstreak saat melakukan push rank:

1. Bermain secara party dan menghindari solo

Saat melakukan push rank diusahan untuk menghindari bermain sendiri (solo) karena akan mempengaruhi pemilihan hero (drafting). Saat bermain solo, kita juga tidak mengetahui role apa yang sering digunakan oleh player satu team dan kemungkinan akan terciptanya double role

Hal tersebut akan merugikan team dikarenakan salah satu player harus mengalah dan mengisi role lain yang kurang dikuasainya. 

Bermain secara bersama (party) akan mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan seperti double role. Bermain secara party juga akan meningkatkan chemistry player satu sama lain dan menghasilkan kekompakan maupun komunikasi antar player lainnya.

Sumber Foto: Pribadi

2. Menggunakan role yang sesuai

Pemilihan role yang sesuai juga menjadi peran yang sangat penting saat melakukan push rank. Dengan pemilihan role tersebut, player juga sudah mengetahui tugasnya ketika melakukan push

Di dalam mode rank pada Mobile Legends saat ini terdapat 5 role yang dapat diisi oleh player. Beberapa role tersebut ialah tank/roamer, offlaner, jungler, marksman dan mage.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline