Lihat ke Halaman Asli

Nasruddin

Foto Nikah

3 Alat Parafrase Online Gratis yang Membantu Lolos Plagiat

Diperbarui: 11 Agustus 2022   22:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Alat parafrase online gratis, Sumber : Pixabay.com

3 Alat Parafrase Online Gratis yang membantu lolos plagiat - Setiap penulis ingin menulis dokumen yang komprehensif dan ringkas. Memilih topik itu mudah tetapi menulis tepat tentang topik itu bisa menjadi tugas yang menakutkan.

Selama proses penulisan, kesalahan dapat terjadi seperti tata bahasa dan pembentukan kalimat. Demikian pula, jika seorang penulis mengumpulkan materi dari sumber yang berbeda dan menulisnya tanpa parafrase, plagiarisme dapat terjadi. Untuk mengatasi semua masalah ini, parafrase dibuat. Karena, banyak dari kalangan mahasiswa menggunakan jasa parafrase skripsi agar bisa lolos untuk wisudah.

Jika Anda baru dalam bidang menulis dan tidak tahu bagaimana menafsirkannya, artikel ini mungkin berguna untuk Anda.

Apa itu parafrase?

Parafrase adalah menulis ulang materi secara ringkas. Hal ini terutama dilakukan untuk mengamankan teks dari plagiarisme.

Melalui parafrase, Anda dapat belajar bagaimana membentuk kalimat dan dapat meningkatkan kosa kata Anda. Ini dapat dilakukan dengan membaca teks dari berbagai sumber yang terkait dengan topik Anda. Setelah itu, dokumen yang terkumpul akan ditulis sesuai dengan konsep yang dibangun. Ini adalah parafrase manual.

3 alat parafrase online gratis

alat parafrase adalah aplikasi di internet yang membantu parafrase ulang otomatis. aplikasi ini memelihara protokol tulisan dan menghilangkan kesalahan darinya.

Ada banyak alat di luar sana yang memiliki berbagai jenis antarmuka dan metode untuk digunakan. Dari semua alat ini, 3 yang terbaik dan gratis adalah sebagai berikut:

1.Frase.info

alat parafrase profesional ini digunakan untuk membuat tulisan menjadi ringkas dengan mempertahankan orisinalitasnya. Ini adalah  alat parafrase untuk membantu Anda menulis ulang teks. Anda dapat menggunakannya untuk berbagai fungsi.

Untuk menggunakannya sebagai parafrase, Anda harus menyalin teks Anda pada slot input. Anda juga dapat mengunggah seluruh file dari penyimpanan Anda. Ini adalah aplikasi multibahasa yang Anda dapat memilih bahasa yang berbeda untuk ditafsirkan.

Dengan mengetuk opsi parafrase, Anda dapat menyusun ulang 500 kata dalam satu ketukan jika Anda menggunakan versi gratisnya. Batasnya dapat diperpanjang hingga 1500 kata jika Anda menggunakan versi premiumnya.

Paraphraser dapat diatur pada tiga mode yaitu fasih, standar dan kreatif. Anda dapat memilih tingkat kelancaran dan standar dalam versi gratis sedangkan versi premium iklan diperlukan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline