Lihat ke Halaman Asli

I Hate Allah.....

Diperbarui: 11 Mei 2017   15:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

10 GAMBAR KARTUN ANAK-ANAK

Apa yang anda pikirkan tentang judul itu? Tentunya sebagai orang yang beragama, amarah akan menjadi hal pasti. Bahkan, akan mengakibatkan sikap tindakan fisik kepada orang yang mengatakan atau menuliskan kata-kata tersebut.

Benar bukan?

Tetapi, anda akan dibuat tertegun bilamana tau, siapakah yang menuliskan kata-kata itu bahkan sangat PeDenya mengaku bahwa Allah itu tidak ada, buktinya Allah itu tidak ada di dunia. Artinya, Allah itu tidak nampak seperti manusia. 

Siapakah dia? Gerangan bertanya demikian, sehingga tak kuasa lagi, jemarinya menuliskan kata-kata seperti judul di atas?

Seperti anda, wahai orang-orang yang beriman. Akan marah. Namun, disini aku hanya menahan nafas. Meredam emosi untuk mencarikan solusi.

***

“Kenapa kamu melakukan itu, nak?”

Begini ceritanya.....

Pukul 14.30 WIT. Anak itu kuajak masuk ke dalam ruangan. Dia duduk sambil merobek-robek tisu putihnya. Aku sangat mengenal anak itu, usianya sekitar 14 tahun. Anaknya mempunyai hobi suka menulis novel, tapi sangat idiot dikenal oleh teman-temannya.

Aku bersaksi bahwa anak ini punya kelebihan imajinasi yang melampui usianya. Dia masuk. Pakaian batiknya masih rapi dikenakan. Kraknya terkunci kancingnya. Sambil menunduk, dia kusapa. Sebelum itu kepersilahkan nafasnya untuk datar.

“Nak...”

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline