Lihat ke Halaman Asli

OKAYIM MADIUN

Belajar Seputar Blogger Bersama Okayim Madiun

Membuat Tombol Ikuti Blog Terhubung Otomatis ke Google NEWS

Diperbarui: 4 April 2024   07:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nature. Sumber ilustrasi: Unsplash

Selamat datang kembali di artikel saya yang sederhana ini. Pada artikel saya sebelumnya saya telah membahas Cara Membuat Tombol Ikuti Blogspot. Namun kali ini tombol ikuti blog yang akan saya  tombol ikuti blog yang akan saya bagikan untuk kamu yaitu Saat pengunjung menekan tombol ikuti maka pengunjung blog kamu secara otomatis akan mengikuti blog kamu di Google berita atau yang biasa dikenal dengan Google news.

Lalu mengapa harus menghubungkan ikuti blog ke Google berita secara otomatis ?

  1. Kita membuat tombol ikuti blog seperti artikel saya dengan judul Cara membuat tombol ikuti blog di blogspot. Maka tampilanya akan seperti gambar di bawah ini.
    Ya pastinya pengunjung blog kamu akan mengetahui bahwa blog yang kamu buat terbuat dari platform gratisan seperti blogspot atau blogger.
  2. Jika kita membuat tombol ikuti di blog yang otomatis terhubung ke Google berita tentu akan membuat tampilan blog kamu lebih profesional dan elegan. Berikut adalah tampilan tombol ikuti blog diblokir yang terhubung otomatis ke Google berita.
    Dan pastinya pengunjung blog kamu tidak mengetahui bahwa blog kamu terbuat dari platform gratisan dari blogger atau blogspot. Kamu bisa mencobanya pada tombol demo di bawah ini.DEMO

BACA SELENGKAPNYA 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline