Lihat ke Halaman Asli

Cek Berabagai Lomba di Inlabs 2019

Diperbarui: 3 Mei 2019   09:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Selamat dan salam sejahtera bagi kita semua. Semoga diberi kesehatan sepanjang masa. Hari ini saya akan menceritakan atau lebih spesifiknya menjelaskan tentang InLabs. Sebelum masuk ke topik kita hari ini, saya mau memperkenalkan diri saya. Saya Narendro Bagus Wicaksono dari kelas 7G. So SKRULLS... kencangkan sabuk pengaman, dan enjoy :).......

Jadi... InLabs adalah sebuah ajang olahraga atau bisa dibilang sebuah acara yang berisikan lomba-lomba antar sekolah. Menurut ilmu pengetahuan saya, sekolahnya yang ada di jakarta timur dan Labschool- Labschool lainnya, diantaraya Labschool cibubur dan Labschool Kebayoran. Dan bagi yang nanya nih, " Cak, lomba-lombanya ada apa aja nih?". Tenang man, chill man, santuy everything is going to be all right... OKE... jadi lomba- lombanya terdiri dari, Futsal, Basket Putra, Basket Putri, Modern dance, dan tari tradisional. Tapi sayangnya saya lupa nama tarinya apa, (SORRY..) . OKE (oke lagi gak tuh...) InLabs ini dilakasanakan setiap 1 atau 2 tahun sekali, baik semester 1 maupun 2. Situasi dan kondisi emang sangat berpengaruh ya gaes.

Baik gaes, sekarang kita masuk ke sesi atau bagian ke- 3... Di InLabs tahun ini, memang banyak kejutan. Ya namanya saya kelas 7, tahun pertama di SMP Labschool Jakarta ya kan? ibarat main game, baru masuk ya banyak kagum dan skillnya blom sempurna lah bang... Okey back to the topic (Anzay..)... Oke untuk Futsal dibagi menjadi 3 tim, diantaranya Labsraw A, Labsraw B, dan Labsraw C. Dan untuk basket cuman ada tim Labsraw A dan B. Sadly tim dari SMP LAbschool Jakarta atau Labsraw kalah dalam berbagai macam babak. MEnurut saya gapapa kalah yang penting kan pengalaman, karena kata Kopex Gaming itu, "Guru terbaik adalah pengalaman". HAH! tau dari mana cak? ini menurut pengalamanku, ialah aku pernah kalah waktu classmeeting kelas 4 tapi aku belajar dan berbuah kemenangan manis ketik aku kelas 5. OKe gaes... mungkin itu dulu ya Terima Kasih atas perhatiannya... Saya Wicak izin undur diri... :)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline