Lihat ke Halaman Asli

Mas Garuda? MasGar?

Diperbarui: 24 Juni 2015   01:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1393416934248935929

Lucu nih..

Hari Minggu kemarin, 23 Februari 2014 pas saya lagi iseng pagi datang ke Car Free Day di Sudirman, ada yang ga biasa dari Car Free Day biasanya..

Ini dia nih.. Kekar.. Besar.. Otot.. Kepala Garuda..

Saya lihat ini "manusia" turun dari halte TransJ Tosari bersama tim nya. Ga butuh lama buat "manusia" ini jadi pusat perhatian. Baru aja turun dari tangga halte, langsung dikerubutin orang-orang pada minta foto bareng. Mulai dari anak kecil sampai bapak-bapak.

Karena penasaran, saya samperin ini makhluk dan saya tanya namanya siapa, eh bukannya ngejawab dia malah geleng-geleng. Baru setelah itu salah satu dari tim nya datang menghampiri saya dan bilang ini namanya Mas Gar, singkatan dari Mas Garuda. Lanjut saya tanya "Siapa tuh?" dia cuma jawab "Buka aja mas website MasGaruda.com atau cek twitter @MasGaruda06"

Ya udah ga pake lama, saya langsung foto bareng sebentar plus foto si "Mas Gar" ini lagi foto-foto sm warga terus saya pulang. Sampe rumah, iseng saya langsung buka tuh website MasGaruda.com yang isinya ternya video-video bagus cool yang mendidik menurut saya.

Baru ada 2 video sih, tapi di deskripsinya katanya webisode ini terbit setiap Kamis.. Jadi kita tunggu aja besok ada episode apalagi yang keluar.

Overall, menurut saya sih ga perduli latar belakangnya apa ikon ini dibuat, saya lihat videonya mendidik dan positif so ya fine-fine aja.. So Mas Gar/Mas Garuda, saya tunggu episode berikutnya yaa!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline