Lihat ke Halaman Asli

Sri Rahayu

Blogger, penulis dan trainer kepenulisan. Dapat dihubungi di www.naqiyyahsyam.com

Adiraku, Satu Aplikasi Wujudkan Mimpi

Diperbarui: 7 Maret 2022   23:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ilustrasi pribadi

Kondisi ekonomi sejak pandemi Covid-19 ini mengubah segalanya. Banyak pencari nafkah harus kehilangan pekerjaan bahkan kehilangan anggota keluarganya karena Covid-19. Kondisi dua tahun terakhir ini membuat kita mau tidak mau harus berjuang lebih keras. Menjadi tangguh dan gigih untuk tetap melangkah maju. Disisi lain, metode belajar di sekolah berganti menjadi daring. Pelajaran jarak jauh ini membutuhkan smartphone, laptop, internet dan lainnya.

Dibalik perubahan yang ada,  patut disyukuri diera digital ini menambah penghasilan dapat dilakukan dari rumah. Misalnya dengan berjualan secara online. Seorang temanku membuka toko dari rumah saja. Ia tidak memiliki toko besar secara fisik. Tapi, toko secara online. Awalnya ia hanya menerima pesanan  kue dari mulut ke mulut saja, tapi kini bisnis kulinernya kian dikenal. Ia bahkan mampu membeli oven besar dan memilki karyawan.

Namun, menghidupkan usaha dengan persaingan yang kian ketat, diperlukan modal yang cukup besar. Selain membutuhkan modal pembuatan kuliner itu sendiri, temanku itu membutuhkan biaya promosi dan juga kemasan yang menarik. Akhirnya aku mengenalkan padanya untuk berani membuat akun khusus kulinernya dengan berlatih membuat foto produk yang menarik. Nah, bagaimana mendapatkan dana dalam waktu singkat agar bisnis tetap berjalan?

Aplikasi Adira, Solusi Cerdas!

Dizaman serba canggih ini, semua sudah dapat ditanya oleh mesin pencari, kecuali mencari jodoh, ups! Iya, dalam mencari dana tambahan dapat dilakukan dengan bantuan Aplikasi Adiraku, aplikasi pendanaan yang sangat membantu menjadi solusi cerdas!

Kemudahan transaksi yang ditawarkan oleh PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance). Aplikasi  Adiraku ini menawarkan solusi keuangan untuk setiap kebutuhan pelanggan maupun calon pelanggan Adira Finance.

ilustrasi pribadi

Caranya juga sangat mudah, kamu dapat mendaftar dengan menggunakan no hp dan menggunakan PIN yang dibuat. Lakukan proses pendaftaran sesuai data dengan selengkapnya.

Adiraku, aplikasi keuangan yang kaya manfaatnya aplikasi Adiraku ini bisa banget menjadi solusimu dalam mengajukan pinjaman seperti kredit motor, mobil, smartphone, laptop dan lainnya.

Fitur yang ada di Aplikasi Adiraku ini memiliki keunggulan seperti fasilitas virtual account adirapay, cek kontrak, pembayaran angsuran, penawaran promo lainnya yang menarik, live chat, jual-beli kendaran, simulasi kredit, katalog produk dan lainnya. Lengkap deh! Semua jadi bisa dengan aplikasi Adiraku.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline