Lihat ke Halaman Asli

Naqiibatin Nadliriyah

Dosen Fisika dan Lifestyle Blogger

Adira Festival 2023 Surabaya

Diperbarui: 20 September 2023   21:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pribadi

Hai! Apa kabar kalian? kali ini aku membawakan pengalamanku menghadiri Adira Festival 2023 Surabaya.

Adira Finance

Siapa sih yang belum kenal Adira Finance? dilansir dari website resminya, Adira Finance merupakan perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia yang telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tahun 2004 sebagai Perseroan yang masuk dalam sektor jasa keuangan.

Sebagai salah satu pionir industri pembiayaan, Adira Finance ini perusahaan yang membantu kebutuhan uang masyarakat. Mereka mendapat izin dari pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan  (OJK) dan diawasi oleh badan khusus. Mereka menawarkan berbagai cara untuk mendapatkan uang untuk hal-hal seperti membeli mobil atau hal lain yang mereka butuhkan. Mereka dapat membantu dengan kendaraan baru dan bekas, serta hal-hal lain seperti elektronik, furnitur, dan pinjaman. Mereka juga punya cara khusus dalam membantu orang-orang yang mengikuti prinsip syariah.

Adira Finance ini memiliki banyak tempat dimana masyarakat bisa mendapatkan bantuan pembiayaan dengan mudah. Mereka memiliki lebih dari 500 cabang dan lebih dari 4.000 titik layanan di seluruh negeri. Hal ini yang memudahkan 3 juta pelanggannya untuk mendapatkan bantuan pembiayaan. Mereka bahkan telah membantu masyarakat membeli lebih dari 8 juta mobil di Indonesia. Mereka juga membantu bisnis dengan memberi masyarakat yang membutuhkan pendanaan untuk keberlangsungan bisnis mereka.

Adira Festival 2023 Surabaya

Dalam rangka selebrasi ulang tahun yang ke-33, Adira Finance menghadirkan parade budaya, bursa otomotif, beragam bazar serta konser berbayar melalui Konser Musikaria. Adira Festival ini diselenggarakan mulai Agustus hingga Desember 2023 di 5 kota besar Indonesia. Dan Surabaya menjadi tempat kedua setelah sukses digelar di Medan.

dok. pribadi

Adira Festival 2023 Surabaya berlangsung dari 8-10 September 2023 di lapangan Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Sesai dengan taglinenya, #RayakanB33samaSahabat, Adira Festival ini bener-bener memanjakan pengunjung yang sedang datang bersama teman, sahabat atau bahkan keluarga. nya, dalam Adira Festival ini selain tentunya ada Expo Adira tentang Bursa jual beli kendaraan baru dan bekas, sparepart & aksesori, ada juga test ride dan ganti oli kendaraan.

 Adira Festival ini meriah karena beragam isinya, mulai dari Bazaar Produk Adira yang sudah disebutkan sebelumnya, juga ada Festival Kreatif Lokal yang terdiri dari bazaar mulai dari bazar UMKM berupa pakaian, kuliner dan bazaar kriya. 

Selain itu ada pameran budaya, kesenian daerah, pentas musik.  Seperti pada hari kedua ada  Cosplay Matsuri Competition, seni pertunjukan oleh SMKN 12 Surabaya Jawa Timur yang terdapat 200 penari, hasil kolaborasi dengan sanggar Putera Bima Respati dan Sanggar Candi Ayu Surabaya, terus dilanjut dangdutan! Dangdut is the music of my country~

Tentu saja masih banyak keseruan lainnya seperti konser musikaria, FunWalk, dan Zumba yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline