Lihat ke Halaman Asli

Trik Pemasaran Mobil Keluarga Toyota di Internet

Diperbarui: 26 Juni 2015   12:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Toyota semakin gencar melakukan promosi, baik itu di dunia nyata maupun di dunia maya (internet). Awal bulan ini Toyota menggelar seuah ajang bergengsi para blogger yang cinta SEO untuk berlomba memperebutkan kata kunci Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Para blogger yang turut serta harus menyertakan link back terhadapt situs resmi Toyota dan artikel yang di perlombakan ini tidak hanya dalam segi SEO tapi juga artikel review. Waah.. sangat beruntung sekali Toyota, dengan hanya bermodalkan total hadiah 40 juta bisa promosi murah meriah ke penjuru dunia untuk kata kunci "Mobil Keluarga".

Bagaimana menurut anda? apakah Toyota SEO Award ini merupakan trik mantab yang di lakukan pihak Toyota untuk menguasai pangsa pasar via internet? Saya rasa ini adalah trik pasar yang cerdas, dengan hanya mengeluarkan sedikit biaya dan akan mendapatkan keuntungan yang berlipat, seperti prinsip ekonomi "dengan modal yang sedikit mungkin menghasilkan untung yang sebesar-besarnya". Untuk para blogger yang turut serta, selamat berjuang semoga tidak kecewa, hehe.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline