Lihat ke Halaman Asli

Apa Sih Persamaan Kamu dan ONe Mobile?

Diperbarui: 7 Mei 2019   23:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

dokpri

Hello semua, aku Inan dari bagian Marketing Communication di Bank OCBC NISP.

Aku mau cerita sedikit tentang sahabat terdekat aku yang membuat hidupku lebih berwarna, yaitu ONe Mobile! Itu lho, mobile banking berbasis aplikasi dari Bank OCBC NISP!

Kamu tau gak sih, apa persamaan kamu dan ONe Mobile?
Sama-sama menenangkan akuuu.. #eaaaaa

Eittss beneran!

Bersama  ONe Mobile yang sudah aku download 2 tahun yang lalu, ternyata ONe Mobile selalu siaga hadir untukku. Kapan saja dan dimana saja bahkan sedang apa saja, ONe Mobile  bahkan jadi satu-satunya aplikasi mobile banking di handphone-ku. Tak pernah aku kehilangan momen bersama keluargaku, teman dan sahabatku bahkan saat me time-ku..

Aku jadi bisa melakukan segalanya, Tidak Ada Yang Tidak Bisa kulakukan bersama ONe Mobile.
Saat aku ingin order online transportation untuk kejar meetingku dengan mitra untuk partnership dan baru sadar ternyata aku kehabisan saldo gopay,, dengan ONe Mobile membantu isikan pulsanya sehingga akhirnya aku bisa lanjutkan perjalanan dan meeting tepat waktu.

Saat tengah malam, tetiba aku terbangun dan ternyata rumah gelap gulita dan baru aku sadari bahwa pulsa token listrik habis, aku hanya tinggal buka ONe Mobile untuk top up pulsa listriknya dan tak lama rumahku pun kembali terang dan kamipun dapat melanjutkan istirahat dengan tenang. Esok pagi aku bangun tepat waktu dalam keadaan segar sehingga tetap bisa hadiri meeting penting di pagi itu.

Cerita lainnya, saat aku mau menjamu agency, partner kerjaku untuk lunch meeting tapi tiba-tiba aku baru sadar bahwa aku gak bawa dompet! Aduuh rasanya gak keruan! Eh tapi saat kuingat bisa ambil tunai tanpa kartu ATM, aku pun langsung menuju ATM OCBC NISP terdekat untuk ambil tunai. Meeting lancar, project pun selesai tepat waktu.

Nah, ini ada lagi contoh lain yang juga bikin senang. Saat aku ingin menagih uang makan siang bareng teman, cukup aku kirim request transfer via sosial media. Aku gak perlu mengingat nomer rekening dan teman-teman juga gak perlu transfer versi jadul. Cukup klik link yang aku berikan dan transaksi selesai.

Hihi.. itulah sahabat pendukung setia yang selalu ada untukku, ONe Mobile!

Aku bisa sampai pada titikku karirku saat ini ya karena ONe Mobile yang selalu mendampingiku. Membuat hidupku lebih mudah. Kebayang gak kalo gak ada ONe Mobile? Musti bolak balik ke ATM atau cabang dengan menghabiskan waktu dalam kemacetan dan antrian! 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline