Lihat ke Halaman Asli

Julia Perez Gelisah: Jodoh Tak Kunjung Tepat

Diperbarui: 17 Juni 2015   21:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Julia Perez Gelisah: Jodoh tak kunjung tepat

Lagi-lagi dengan artis yang super sensasional dengan segala kemenonjolannya di depan camera. Sepertinya, bisa dikatakan bahwa dia memang selalu menggemparkan dunia infotainment Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Julia Perez. Tidak lama ini Julia Perezterlibat konflik hebat dengan artis yang juga tidak kalah sensasional dengannya yaitu Dewi Persik, yang dimana konflik ini mengakibatkan mereka harus terlibat pada proses hokum dan mereka juga sempat menikam di penjara.

Kemudian, belum lagi tentang hubungan percintaannya yang sangat memillukan. Dulunya, tepatnya beberapa tahun yang lalu Julia Perez pernah menjalani hubungan pernikahan dengan bule asal Perancis yang bernama Damian Perez. Dengan pernikahan itu, Julia Perez menyandang nama “Perez” diakhir namanya. Disayangkan sekali, bahwa pernikahannya dengan Damia Perez harus berakhir dalam pahitnya perceraian.

Setelah bercerai, Julia Perez kembali merajut cintanya dengan lelaki yang tidak jauh berbeda dengan karakteristik mantan suaminya. Yupz, lagi-lagi dengan bule yang berasal dari Argentina, ia adalah Gaston castanio. Setelah lama pacaran, mungkin Julia Perez menginginkan pernikahan, namun tidak diindahkan sama sekali oleh Gaston. Malah Gaston, meninggalkannya sesaat akan menjelang hari pernikahan dengan membawa hal-hal yang bersifat materialistic dari Julia Perez.

Setelah kabar mengenaskan tentang hubungannya dengan Gaston. Julia Perez lagi-lagi menggemparkan dunia infotainment dengan kekasih barunya yang juga pemain bolo seperti Gaston. Dia dalah Diego mantan kekkasih aktris Indonesia Nikitta Willy. Kenapa harus dengan bule? Apakah pasangan ideal yang diimpikan Julia Perez adalah macam seperti itu?

Dan baru saja, kabar yang sangat tidak mengenakkan kembali marak dikalangan media. “Julia Perez berniat untuk didonorkan sperma dari laki-laki siapa pun, agar dia bisa hamil”. Alasan Julia Perez masih tabu, karena dia masih belum bisa mengungkapkan secara gambling mengapa dia harus melakukan hal itu. Mungkin alasannya terlalu irrasional sehingga ia tidak mau orang lain tahu. Karena jelas akan menimbulkan kontroversi antara dia dengan banyak kalangan, terutama kalangan ulama’. Dari pakar mikro ekspesi yang mengomentari Julia Perez sesaat di wawancara oleh salah satu infotainmaent. Ia mengidentifikasi bahwa Julia Perez sebenarnya malu mengungkapkan alasan dari niatnya tersebut. Dan dari ekspresinya tersebut tersimpan kesedihan yang sangat mendalam. Ya.., mungkin karena selama ini kisah cinta yang dijalaninya terlalu tragis. Mungkin, dia sangat mendambakan pernikahan agar bisa membangun keluarga. Tetapi, jodoh yang tepat tak kunjung dating. Atau mungkin karena gengsi dan keidealan Julia Perez dalam menggaet pasangan yang salah.

Yang jadi pertannyaanya adalah: bagaiman kondisi psikologis Julia Perez sehingga ia berniat untuk melakukan donor sperma?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline