Lihat ke Halaman Asli

Cara Mudah untuk Mengaktifkan Pengikut di FB Lite

Diperbarui: 27 Agustus 2020   16:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi Facebook (Sumber: The Telegraph)

Facebook merupakan sebuah sosial media yang populer sekarang ini dengan pemakaian sederhana berjuta fitur dan salah satunya fitur pengikut. Fitur ini difungsikan kepada mereka yang mencari keuntungan saat facebookan. Bila Anda bertanya apa bisa kita mendapat uang dari facebook? 

Jawabannya bisa, baca disini agar Anda mendapat uang dari internet. Apapun usahanya tentu Anda memerlukan yang namanya promosi kan? Untuk itulah tombol pengikut dibuat.

Panel pengikut di facebook ini memang dibuat agar orang lain dapat terus mendapat updatean barang yang Anda jual. Tulisan ikuti ini akan ada di kronologi Anda dan mereka bisa mengikuti Anda kapan saja. Akan tetapi meski tombil ini akan secara otomatis ada setelah kita membuat akun FB pertama kalinya kadang tombol pengikut ini tidak ada, mengatasi hal itu kali ini saya akan bagikan cara membuat tombol mengikuti di FB lite.

Cara menghindupkan panel pengikut di kronologi profil facebook lite

Namun sebelum kita ke intisarinya sya akan bagi cara mengaktifkan tombol ikuti di profil FB. Simak langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Pertama Anda login dulu keakun facebook lite kesayangan Anda.
  2. Klik tanda titik yang berjumlah 3
  3. Masuk ke menu pengaturan dan cari pengaturan akun.
  4. Pilih kiriman publik
  5. Pilih Publik.

Selamat mencoba dan terimakasih..

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline