Lihat ke Halaman Asli

Hebohnya Citayam Fashion Week

Diperbarui: 4 Agustus 2022   12:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Fenomena Citayam Fashion Week yang sedang viral ini mengundang banyak perhatian masyarakat. Tempatnya berada di daerah Dukuh Atas, Jakaera Pusat tepatnya dekat dengan MRT Dukuh Atas dan Stasiun kereta Sudirman. Tempat ini ramai awalnya dikarenakan banyak sekali pengunjung luar Jakarta yang memiliki gaya busana yang lumayan "Nyentrik" 

Viralnya Citayam Fashiom Week ini awalnya dikarenakan video wawancara yang ramai untuk konten tiktok. Lalu lama kelamaan banyak sekali konten kreator yang mewawancarai orang yang sedang menongkrong di Dukuh Atas ini. 

Kalau dilihat dari tontonan video tersebut, rata-rata yang mengunjungi Dukuh Atas ini berumur dibawah 17 tahun, yang artinya mereka masih pelajar. 

Walaupun namamya Citayam Fashion Week, tetapi tidak ada hubungannya dengan Citayam yang asli yang berada di Kecematan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sangking ramainya, bahkan para petinggi seperti Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ikut mengunjungi tempat yang sedang ramai ini. Gimana nih pembaca? Pada tertarik gak buat kesini?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline