Lihat ke Halaman Asli

Bevrijden Sex

Diperbarui: 26 Juni 2015   03:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

['bed,rıdən] Aku memelihara cacing di belakang!!! Tadinya ia datang begitu saja dan hampir tiap hari kulihat disana, “sama sekali ga menarik dan ga enak diliat” pikirku. Penampilannya yang licin selicin gerakannya juga mengesalkan karena lambat dan malas.

Tapi lama kelamaan aku jadi merawatnya dan kuberikan tempat khusus di belakang. Kini ia mulai merajarela seperti akan ingin menguasai tempatku ini karena mulai bermunculan teman-teman parasitnya, dan yang namanya parasit kehadirannya tidak memberikan manfaat dan terlebih lagi bisa menjerumuskan aku ketempat yang kotor dan mulai jijik aku terhadapnya.

Tetapi bagaimana cara mengusirnya jika tiap kubuang dan kusiram, mencoba untuk melenyapkannya dengan berbagai macam cara ia selalu kembali lagi dan rupanya memang ia tak mau enyah dari tempat ini. Mungkin jika ada yang mau berminat memeliharanya aku dengan senang hati memberikannya daripada aku mulai kewalahan mengurusnya dan mulai bosan dengan permainannya, ia hanya melata di lantai belakang dan merayap di dinding.

Jika kubiarkan ia akan masuk ke dalam rumah dan mencari kamarku, pernah suatu ketika ia telah melata dikakiku terus naik sampai ke pangkal paha lalu tergeragap aku dari tidur dan ia masih menempel ditubuhku. Tapi aku dibuat menikmati suatu sensasi, jujur saja mirip seperti belaian tangan tapi lebih dingin dan lebih basah. Kadang-kadang aku biarkan pintu terbuka biar ia masuk dan naik ke atas-ranjangku dan aku pura-pura tertidur padahal aku menikmati tiap rayapan tubuhnya dan aku dibuat lupa semua.

Akan tetapi kini aku memelihara rekel jadi cacing itu tidak berani memasuki kamarku bahkan pergi dan menghilang dari tempat ini. Dibelakang rekel ternyata lebih hebat dari cacing, seekor rekel bila sedang masa birahi sungguh luar biasa,sangat liar. Aku hendak mengkawinkan dengan betinanya tapi seekor rekel biarpun sedang birahi sangatlah selektif dan tidak sembarangan mengejakulasikan spermatozoid dengan liar. Ia lebih suka naik ke atas-ranjangku dan tidur melingkar di kaki dari balik selimut tipis yang membalut tubuh polosku.

Gesproken:

Bevrijden : Memuaskan,melepaskan,memerdekakan,membebaskan diri dari…

Rekel : Anjing jantan,rubah jantan,serigala jantan;anak nakal,berandal.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline