Lihat ke Halaman Asli

Strategic Desicion Making Process dalam Bisnis Usaha Barbershop

Diperbarui: 20 April 2023   23:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ppt kwu hal 30 oleh prof apollo

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Strategic Decision Making Process Dalam Bisnis Usaha BarberShop

Dalam usaha bisnis Barbershop, strategic decision Making Process adalah Langkah yang penting untuk membuat dan 

mengembangkan strategi-strategi usaha sehingga dapat bersaing dalam dunia usaha, berikut adalah contoh penerapan Strategic 

Decision Making Process dalam bisnis usaha BarberShop 

Pendahuluan

Memangkas rambut adalah suatu hal yang hampir semua orang lakukan, terlebih kaum laki-laki yang pekerjaannya menuntut untuk berpenampilan rapih khususnya dalam hal kerapihan rambut yang mengharuskan untuk pergi ke barbershop secara rutin untuk merapihkan rambutya, oleh karena usaha Barbershop adalah usaha yang menjamin karena memangkas rambut adalah suatu hal yang penting yang Sebagian orang lakukan dan target pasarnya adalah semua kalangan baik pria atau Wanita, kaum pemuda, orang tua, dan lain lain.

1. Evaluate current performance results

Performa usaha kami pada setiap tahunnya ini cenderung stabil, keuntungan kami terus meningkat setiap bulan, khususnya saat hari hari penting seperti hari raya Natal dan lebaran, pendapatan kami dapat meningkat drastis hampir menyentuh angka 200% dari pendapatan biasanya, oleh karena itu dapat dikatakan peforma kami cenderung stabil bahkan meningkat pada setiap tahunnya, dan diperkirakan akan terus meningkat di masa yang akan datang.

2. Review corporate governance

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline