Lihat ke Halaman Asli

Pengenalan Makanan Sehat Terhadap Permainan Sensory Board

Diperbarui: 6 Maret 2024   18:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, mengadakan Kuliah Kerja Nyata Tematik Stunting (KKN-8 Tematik Stunting). Pada tahun ini saya mendapatkan kelompok 8 yang ditempatkan di daerah Kabupaten Banjar Kecamatan Astambul Desa Pingaran Ilir. Kelompok KKN saya mendapatkan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) yang bernama ibu Masrina, S.E.I., M.H dengan Mahasiswa KKN-8 bernama Najwa Nur Fatimah Program Studi S1 Psikologi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.

Program kerja ini dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2024 di Desa Pingaran Ilir pada pukul 09.00 - 10.30 WITA, bersama anak-anak Kelas 1 SDN Pingaran 2. Anak-anak kelas 1 SDN Pingaran 2 berjumlah 14 orang. Program kerja saya berjudul "Pengenalan Makanan Sehat Terhadap Permainan Sensory Board". Program kerja ini mempunyai manfaat untuk melatih sensorik kasar dan halus pada anak, menumbuhkan kerja sama antar sesama dan menambah wawasan anak mengenai makanan sehat. Pembuatan program kerja ini bertujuan untuk mengajak anak-anak supaya lebih mengenal apa saja makanan sehat itu.

Berikut ini adalah foto pelaksanaan Program Kerja Individu bersama anak-anak Kelas 1 SDN Pingaran 2 di Desa Pingaran Ilir Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar.

Dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline