Lihat ke Halaman Asli

Naisya Fatimah Rabbaniah

Pelajar SMA Negeri 5 Jakarta • Wakil ketua ekstrakulikuler

Menghabiskan Libur Akhir Pekan di Gedung Pusat Pelatihan Seni Budaya Tanah Abang

Diperbarui: 15 Juli 2024   20:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. nomo camera

Akhir pekan adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Bagaimana tidak, semua orang yang telah melakukan aktivitas panjang yang melelahkan selama 5 hari berturut-turut untuk pergi ke sekolah, pergi ke kampus ataupun pergi bekerja. 

Setiap orang tentunya memiliki rencana masing-masing untuk menghabiskan akhir pekannya, seperti menghabiskan waktu bersama keluarga, berolahraga, istirahat, dan hangout bersama teman, dll. 

Pada akhir pekan lalu, saya dan teman-teman mengunjungi gedung pusat pelatihan seni budaya Tanah Abang yang terletak persis di sebelah kantor kecamatan Tanah Abang. Akses kendaraan umum untuk mengunjungi gedung ppsb Tanah Abang sangat mudah loh! kalian dapat berkelana dengan menaiki krl cikarang line dan turun di stasiun karet, setelah tap out dari stasiun karet kalian hanya perlu jalan sekitar 3 menit untuk kemudian sampai di gedung ppsb Tanah Abang.

Meskipun pada deskripsi yang ada google, gedung ppsb Tanah Abang ini sudah ditutup secara permanen, namun beberapa acara masih sering dilaksanakan di gedung ppsb Tanah Abang ini. Seperti acara kurasi forum teater pelajar jakarta pusat 2024.

Saya dan teman-teman menghabiskan waktu akhir pekan kami di gedung ppsb Tanah Abang untuk mendukung teman-teman kami yang sedang melakukan kurasi (seleksi) untuk penampilan di forum teater jakarta pusat. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline