Lihat ke Halaman Asli

Sosialisasi Mahasiswa KKN 156 UINSU kepada Pengurus BKM Masjid Al-Munawwarah

Diperbarui: 30 Juli 2024   20:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Publikasi Dan Dokumentasi

Sosialisasi adalah momen penting dalam membangun keterlibatan aktif antara Tim KKN 156 UINSU 2024 dengan masyarakat setempat. Salah satu aspek krusial dalam pengelolaan masjid adalah peran bendahara Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) yang bertanggung jawab atas administrasi keuangan dan pengelolaan dana untuk kegiatan sosial dan keagamaan. Aspek penting bendahara pada suatu organisasi demi menjaga keuangan agar berjalan dengan transparan serta efisien.

Pada kunjungan kali ini, Tim KKN 156 UINSU 2024 memperkenalkan dirinya dan mendengarkan penjelasan mengenai sejarah Desa Teluk Bakung, manajemen BKM dan struktur desa. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan antara mahasiswa dengan masyarakat serta mendapatkan informasi seputar dengan Desa Teluk Bakung.

Tim KKN 156 UINSU 2024 berharap hubungan yang terhubung dengan BKM Mesjid Al-Munawwarah terutama oleh Bapak Muhammad Yunus selaku bendahara BKM Mesjid Al-Munawwarah. Kami juga berharap hubungan dan komunikasi yang terjalin antara kedua belah pihak tetap terikat dan hangat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline