Lihat ke Halaman Asli

Kejadianku yang Dahsyat

Diperbarui: 26 September 2016   01:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber photo ;perkembanganjanin.blogspot.com

Engkau (Tuhan ) yang membentuk buah pinggangku

 dan menenun aku dalam kandungan ibuku.

Buah pinggang adalah salah satu organ tubuh yang bernama kelamin , yang artinya Tuhanlah yang membentuk dan merencanakan segala kejadian kita , bahkan jenis kelamin kita sudah direncanakan . oleh sebab itu mari kita renungkan seseungguhnya kejadian kita itu sangat luar biasa .

Mengenai jenis kelamin , sejak dunia dan manusia diciptakan hanya ada laki - laki dan perempuan  , dan bagaimana Tuhan menentukan kita berjenis kelamin laki - laki atau perempuan itu sesuatu yang sangat special dan luar biasa .

Sejak laki - laki dan perempuan bersetubuh , ada pertemuan sel telur dan sel sperma , yang diketahui ketika persetubuhan terjadi maka laki laki akan mengeluarkan jutaan lebih cel sperma , tapi ketika terjadi pertemuan dengan cel telur yang berhasil adalah satu .

Dari hal ini kita harus tau , untuk terbentuknya seorang manusia , hanya satu cel yang berhasil hidup untuk melanjutkan suatu kehidupan , jadi dari situ kita betapa beratnya perjuangan untuk menjadi pemenang , untuk itulah saya berani berkata bahwa saya adalah seorang pemilik mental pemenang. dan ini berlaku bagi manusia yang berjenis kelamin laki - laki , maupun perempuan.

Jadi sesungguhnya sejak dari rahim pun kita sudah ditentukan untuk menjadi seorang pemenang .

Menenun aku  di dalam kandungan ibuku.

Itulah suatu kejadian yang maha dahsyat , karena kita dibentuk dengan tangan Tuhan sendiri , Ia menenun kita sedemikian rupa. ibaratnya kita sebuah tenunan yang handmade ,pasti harganya sangat special , tidak akan sama dengan buatan pabrik yang instan.

Waktu kita ada di rahim ibu , sesungguhnya Ia menjagai kita dan mengawasi setiap pertumbuhan dan perkembangan kita . kita tidak seperti binatang . sebab kita dijadikan oleh keinginan yang berasal dari Allah , dan merencanakan di rahim siapa kita diletakkan , itu semua sudah direncanakan .

Kejadianku dahsyat dan ajaib,

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline