Lihat ke Halaman Asli

Nailil Inayah

Mahasiswa

Angkat Minat Bakat Pelajar NU, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Pemalang gelar PORSENI

Diperbarui: 12 Januari 2024   23:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

PORSENI 2023/dok. pri

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ipnu Ippnu Kecamatan Pemalang menggelar kegiatan Pekan Olahraga, Sains dan Seni (PORSENI) untuk menunjang semangat berorganisasi.

Mengangkat tema "Bring Out Your Truly Diversity", ini berlangsung selama tiga hari, dimulai pada hari Jum'at sampai Minggu, tanggal 22 - 24 Desember 2023 bertempat di SMP N 3 Pemalang. Peserta diikuti oleh pelajar Nahdlatul Ulama dari berbagai desa/kelurahan di Kecamatan Pemalang.

Muhammad Ramadhan selaku ketua panitia, "Kami dari panitia mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi rekan rekanita PR IPNU IPPNU Se-Kec. Pemalang." ungkapnya.

Dalam kegiatannya, peserta antusias mengikuti seluruh rangkaian lomba-lomba yang dilaksanakan. Mulai dari lomba olahraga seperti futsal, badminton, tenis meja, e-sport. Lalu lomba sains seperti lomba cerdas cermat, lomba administrasi. Dan lomba seni seperti hadroh, fotografi, videografi, make up, desain logo, dan lain-lain.

Lomba Hadroh/dok. pri

"Momen PORSENI dan paska PORSENI teruslah berkembang, berkarya, berinovasi jadilah kader-kader yang kreatif dan punya daya saing semangat yg tinggi," ujar Kyai M Subehan IC dalam sambutannya.

Kyai M Subehan IC selaku Tanfidziyah MWC NU Pemalang, selalu mendukung dan memantau perkembangan kader-kader Ipnu Ippnu Kecamatan Pemalang, beliau berharap dengan adanya Porseni ini bisa menjadikan kader terus berinovasi dan berkarya.

Dalam kegiatan PORSENI ini diperoleh juara-juara. Untuk juara Umum PORSENI 2023 PAC IPNU IPPNU Pemalang tahun ini adalah Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Kebondalem.

Juara Umum/dok. pri

"Kami ucapkan selamat kepada para juara per-mata lomba dan selamat pula kepada juara umum PORSENI 2023 yakni Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Kelurahan Kebondalem," ucap Ivan Zakaria, Ketua PAC IPNU Kecamatan Pemalang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline