Lihat ke Halaman Asli

PPBD SMA Maarif NU Pandaan 2023/2024

Diperbarui: 7 Januari 2023   23:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gedung SMA Maarif Nu Pandaan

SMA Maarif NU Pandaan Merupakan sekolah swasta yang mempunyai siswa paling banyak di Kabupaten pasuruan. Jumlah siswa tahun ini hampir mencapai 800 an siswa. SMA Maarif NU Pandaan memiliki lokasi yang strategis terletak di kecamatan Pandaan Kabupaten pasuruan. Pandaan merupakan desa yang sudah sangat maju karena banyak sekali tempat wisata dan tempat insdustri, dengan banyaknya tempat wisata dan lokasi industri.

SMA Maarif NU Pandaan terus berbenah untuk memeberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan. Tahun ini SMA Maarif NU Pandaan bekerja sama dengan PT SOLUSI INFOTECH SEMESTA INDONESIA (SIESTA) untuk membuah sebuah aplikasi guna memjawab tantangan pendidikan di era 4.0, aplikasi tersebut bernama "SMARIFDA" singkatan dari SMA Maarif NU Pandaan, aplikasi tersebut memiliki fitur yang sudah lengkap, mulai dari kegiatan akademik, pembayaran dan masih banyak fitur yang bisa diakses di aplikasi smarifda, aplikasi smarifda sudah bisa di unduh di playsote dan appstore.  

Pendaftaran peserta didik baru gelombang 1 mulai tanggal 3 Januari - 22 Maret 2022, cara melakukan pendaftaran siswa cukup scan qr code yang ada di brosur, dan menghunduh aplikasi SMARIFDA setelah mengunduh siswa melakukan pendaftaran akun untuk mengakses aplikasi tersebut, setelah berhasil melakukan akun, siswa mengisi biodata mulai dari nama, jenis kelamin dan seterusnya klik simpana, siswa blm bisa melanjutkan pengisian data sebelum melakukan pembayaran formulir ppdb sebesar Rp. 200.000 dan bagi siswa yang sekolah di SMP Maarif NU Pandaan pendaftaran gratis nol rupiah. 

Setiap tahunnya SMA Maarif Nu Pandaan Menerima 10 rombel Kelas saja, untuk calon siswa SMA Maarif NU Pandaan segera melakuan pendaftaran karena kuota hanya 10 rombel saja. dan jika mendaftar di gelombang 1 banyak sekali keuntungan yang kalian dapat mulai dari potongan uang gedung, dan lain lain ayo segera menjadi warga SMA Maarif NU Pandaan .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline