Lihat ke Halaman Asli

Sembako Tahap II Diserakan Marthen Douw kepada Warga Kelurahan Wonorejo Nabire

Diperbarui: 12 Mei 2022   12:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penyerahan sembako oleh Yayasan Menara kepada masyarakat Kelurahan Wonorejo Nabire/dokpri

Setelah berhasil menyerahkan sembako kepada warga Kampung Bumiraya, Marthen Douw kembali memberikan sembako kepada Masyarakat. Sembako tahap II ini diberikan kepada warga Kelurahan Wonorejo Nabire pada tanggal 9 Mei 2022. 

Pada penyerahan kali ini selain melalui Yayasan Menara Hati, tokoh masyarakat setempat juga dilibatkan. Keterlibatan tokoh masyarakat ini menjadi penting terutama untuk mengetahui mana saja masyarakat yang memang membutuhkan dan layak mendapatkan sembako dan mana yang tidak layak. Dengan begini bantuan akhirnya bisa diberikan dengan tepat sasaran.

Bantuan sembako ini merupakan program kerja sama antara Marthen Douw sebagai Anggota Komisi VII DPR RI dengan SKK Migas Republik Indonesia. 

Bantuan ini masih ada kaitannya dengan bantuan Covid-19 utamanya untuk membantu pemulihan ekonomi msyarakat. Sebagaimana yang sebelumnya diberikan setiap paket sembako terdiri dari beras, minyak, gula, dan susu. Masyarakat senang mendapatkan bantuan ini, mengingat harga minyak di daerah juga masih mahal. 

Dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline