Lihat ke Halaman Asli

Muhammad NafanBimantara

Mahasiswa UIN SUNAN KALIJAGA

Mujahadah Rutinan Angkatan Graziano

Diperbarui: 27 Desember 2022   11:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mujahadah Rutinan Angkatan Graziano

Mujahadah rutinan angkatan Graziano merupakan kegiatan rutin yang berlangsung setiap satu bulan sekali di rumah teman-teman Graziano domisili Daerah Istimewa Yogyakarta yang bersedia untuk menjadikan rumahnya sebagai tempat untuk melaksanakan kegiatan mujahadah rutin ini, alhamdulillah rutinan ini sudah terlaksana 4 kali.

Mujahadah rutin pada bulan ini terlaksana pada Sabtu malam, 24 Desember 2022 di Banguntapan, Bantul bertempat di rumah saudara M.  Zaqi Alfarisi, dia adalah salah satu alumni MA Ali Maksum tahun 2022 yang mana angkatan ini dinamakan angkatan Graziano. 

Mujahadah ini dihadiri oleh teman-teman Graziano yang berdomisili DIY. Mujahadah ini bersifat umum jadi boleh juga dihadiri siapapun seperti teman-teman pondok, teman kuliah, teman rumah, dan lain-lain.

Mujahadah Rutinan Angkatan Graziano

Mujahadah ini dipimpin oleh saudara Gus Azmi Akmal dengan melantunkan Asmaul Husna dan Ratib Al-Hadad, diikuti oleh para jamaah. Mujahadah ini berlangsung hingga pukul 21.00 WIB.

Tujuan diadakannya mujahadah ini adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mempererat tali silaturahmi teman-teman yang sudah beda kampus ataupun beda pondok.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline