Lihat ke Halaman Asli

naepoetry

Saya seorang mahasiswa

Aplikasi Legal untuk Menonton Anime Tanpa Dosa

Diperbarui: 8 Maret 2024   22:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Yo,minnasan! Genki?

Kadang masih bingung gak sih untuk nonton anime di website dan aplikasi yang legal itu mau dimana? Kalau kamu ngefans banget sama anime dan ingin menghindari dosa karen menonton di website ilegal, sudah waktunya buat nyobain aplikasi seru ini! BsTation. Di sini, kita nggak cuma ngehadirin anime-anime keren dari berbagai genre, tapi juga bawa pengalaman nonton yang best banget!

Dengan koleksi genre yang bertebaran, mulai dari aksi, petualangan, sampe yang romantis, BsTation bakalan jadi sahabat terbaikmu buat marathon anime kesukaan. Gak cuma itu, fitur- fitur canggihnya juga bikin pengalaman nonton makin seru. Mulai dari rekomendasi sesuai selera kamu, sampai kualitas video yang jernih banget! gak cuma itu disini juga ada live action dan movie favorite kamu loh.

Biar minna gak kebingungan, disini akan ku jelaskan bagaimana untuk menggunakan aplikasinya, mari ikuti cara-caranya dibawah ini;

1. Pastikan sudah mendownload aplikasi BsTation di smartphone masing-masing ya. Kalau kamu kesusuahan mencarinya, ini merupakan link yang akan membawa kamu ke aplikasi tersebut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bstar.intl.

2. Setelah itu buka aplikasinya, dan pastikan kamu untuk login atau mendaftar terlebih dahulu.

3. Kamu bisa mendaftar dengan nomor hp, akun facebook ataupun akun google loh! Pastikan kamu sudah diatas 13 tahun, ya.

4. Setelah login, sudah. Kamu bisa menonton anime seesuka dan semau kamu, Tapi jangan sampai lupa waktu ya!

Di aplikasi ini terdapat fitur premium untuk menonton anime tanpa iklan, serta kamu bisa menikmati anime dengan kualitas 4k. Untuk mendapat akses premium ini kamu bisa berlangganan sebulan dengan harga 25.000 saja.

Menarik sekali bukan? Daripada nanti kamu harus menanggung dosa karena nonton anime di website ilegal, benar bukan? Kalau punya uang kenapa harus yang gratis. Thats all minna!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline