Lihat ke Halaman Asli

Motivasi Sukses Sebelum Pentas Seni

Diperbarui: 12 April 2020   20:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Assalamualaiku Wr.Wb


Motivasi sukses sebelum pentas seni SMKN 50 Jakarta di berikan oleh guru kami yang sudah terkenal dengan motivasinya yaitu Pak Dedi Dwitagama. Motivasi ini dilakukan untuk menumbuhkan dalam diri kita untuk saling bekerja sama dan kreatif. Motivasi ini diberikan untuk seluruh siswa SMKN 50 Jakarta dari kelas 10, 11, 12. 

Pentas seni ini disambut antusias oleh seluruh siswa SMKN 50 Jakarta. Di pentas seni ini perwakilan kelas dan eskul harus menyumbang untuk tampil pada acara pentas seni ini.

Dalam pentas seni ini juga ada stand yang dijaga oleh siswa, pentas seni ini berjalan dengan meriah banyak sekali yang menampilkan bakatnya dalam pentas seni ini, dari mulai menari, bernyanyi, dance, pertunjukan band dan masih banyak lagi.

Pentas seni ini berjalan dengan lancar hingga akhir acara, di akhir acara kita semua berjoget bersama dengan dipimpin oleh kakak kelas 12 yang bernyanyi.

Dalam pentas seni ini meumbuhkan kreatifitas dalam diri kita, pentas seni ini juga di sponsor oleh beberapa produk yang sudah sponsor pada tahun kemarin. Pentas seni ini juga hiasan dari OSIS SMKN 50 Jakarta yang sudah merubah SMKN 50 Jakarta menjadi sebagus mungkin.

Sekian dan terima kasih.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline