Lihat ke Halaman Asli

nadya indri

Mahasiswa Ilmu Perpustakaan Univesitas Diponegoro

UNDIP Sediakan Makakan Sehat dengan Menu yang Semakin Bervariasi Secara Gratis

Diperbarui: 13 Juni 2023   06:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Contoh Menu Food Truck/twitter @undip menfess

Universitas Diponegoro atau UNDIP merupakan salah satu universitas terbaik yang ada di Indonesia yang telah melahirkan banyak orang-orang yang beprestasi dan sukses. 

Untuk mewujudkan mahasiswa yang sesai dengan harapan bersama, UNDIP memberikan kemudahan bagi mahasiswa untuk memperoleh informasi yang dapat mendukung kegiatan pembe;ajaran selama kuliah mulai dari WiFi yang dapat diakses secara gratis, gedung perpustakaan yang memadai, perpustakaan universitas dengan tampilan modern nan estetik, bahkan sampai pada bus kampus untuk mmeudahkan transportasi mahasiswa di lingkungan kampus. 

Tidak hanya itu, UNDIP juga menyediakan food truck berisikan makanan sehat. Adanya makanan sehat ini merupakan upaya universitas untuk membantu mahasiswa memenuhi kebutuhan pangannya. Terutama kondisi setelah pandemi yang memerlukan waktu untuk kembali seperti sebelum pandemi. 

Makanan sehat ini pada awalnya dapat diperoleh mahaiswa setiap hari Selaa dan Rabu pada pukul 11 siang. Namun saat ini sudah tersedia dari hari Senin-Kamis dan dapat diambil pukul 12.00 WIB

Tertarik untuk mendapatkannya? Yuk simak sampai akhir artikel berikut! karena akan ada link untuk pengisian formulir food truck ini.

Mahasiswa tidak perlu khawatir bosan nih! karena menu makanan sehat ini berganti setiap harinya. Tadinya memang hanya menu tumis harian. Sekarang sudah semakin bervariasi dengan aneka menu Indonesia hingga Western yang tidak kalah menarik. 

Tidak hanya makanan sehat, tetapi makanan dalam kemasan paper bowl tersebut juga dilengkapi dengan susu beragai varian rasa.

twitter @undip menfess

foto pribadi

Bagi mahasiswa yang ingin menambah uang saku tambahan, food truck UNDIP juga menyediakan challange yang berhadiah uang dan dapat diikuti seriap minggunya nihh!

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline