Lihat ke Halaman Asli

Nadya Febri Harlifia

Freelance writer

Daftar Film dan Series Bryan Domani tahun 2023, Ada 172 Days!

Diperbarui: 17 September 2024   10:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Pexels.com/Obregonia D. Toretto

Siapa yang tak kenal aktor muda berbakat, Bryan Domani? Yap, aktor berdarah blasteran ini namanya sering terdengar didunia hiburan tanah air. Sosok kelahiran 29 Juli 2000 terus menunjukkan bakat aktingnya yang mumpuni yang selalu memukau disetiap film dan series yang dibintanginya.
Bagaimana tidak? Sepanjang tahun 2023 saja Bryan Domani ikut berperan dalam 4 film layar lebar dan 1 web series. la bahkan menjadi pemeran utama dalam film dan series tersebut, lho. Sangat produktif bukan?

Lantas, apa saja film dan series Bryan Domani yang tayang sepanjang tahun 2023 ini? Yuk, simak artikelnya sampai habis.

1. Virgo and The Sparklings

Film dengan judul Virgo and The Sparklings ini menjadi film layar lebar pertama Bryan Domani yang tayang di tahun 2023. Rilis pada 2 Maret 2023, film yang memiliki genre superhero remaja ini diproduksi oleh Screenplay Bumi Langit dan disutradarai oleh Ody C. Harahap.

Bukan hanya Bryan Domani, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor muda berbakat seperti Adhisty Zara, Mawar Eva De Jongh, Rachel Florencia, Mentari Novel, Satine Zaneta hingga Rebecca Clopper dan sejumlah aktor lainnya.

Film ini mengisahkan tentang Riani (Zara), seorang remaja yang memiliki kekuatan super hingga bisa mengeluarkan api dari tubuhnya. Dalam film ini Bryan Domani berperan sebagai Leo, pria yang ditaksir Riani dan juga seseorang yang menyukai dunia fotografi.

2. Ketika Berhenti di Sini

Ketika Berhenti di Sini menjadi film kedua Bryan Domani yang rilis di tahun 2023.  Merupakan film panjang ke dua garapan Sinemaku Pictures, film ini diproduseri langsung oleh Prilly Latuconsina bersama sahabat sekaligus sutradaranya, Umay Shahab.

Mulai tayang di bioskop pada 27 Juli 2023, film ini mengisahkan tentang sebuah arti kehilangan dan penyesalan. Dalam film ini Bryan Domani berperan sebagai Ed, Pacar Dita (Prilly) yang meninggal karena kecelakaan dan muncul kembali dalam pandangan Dita melalui sebuah kacamata Look yang memiliki teknologi Augmented Reality (AR).

Namun, bukan hanya Bryan Domani dan Prilly Latuconsina saja, film ini juga dibintangi oleh Refal Hady, Lutesha, Cut Mini dan sejumlah aktor papan atas lainnya.

3. Galaksi

Film ketiga Bryan Domani yang tayang di tahun 2023 ini berjudul Galaksi. Film yang ia bintangi bersama pacarnya, Mawar Eva De Jongh ini tayang di bioskop mulai tanggal 24 Agustus 2023. Merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama karya Poppy Pertiwi, film ini memiliki genre drama aksi remaja.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline