Lihat ke Halaman Asli

yuda

purnama

Ketua DPW PPP Sultra Andi Sumangerukk, Memiliki Strategi Demi Memenangkan Partai PPP di Sultra

Diperbarui: 7 Agustus 2023   16:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pribadi

Partai PPP berdiri pada tahun 1973 yang tujuannya sebagai  mewakili kepentingan umat Islam serta berperan dalam pembangunan nasional,Partai PPP dimulai ketika tiga partai berbeda memutuskan untuk bergabung bersama. Partai-partai ini disebut Parmusi, NU, dan Parkindo. Beberapa orang penting bergabung dengan Partai PPP, seperti KH. M. Hasyim Asy'ari, KH. Abdul Wahab Hasbullah, dan H. Idham Chalid.

Pada hari sabtu di salah satu hotel  andi sumangerukka dilantik sebagai ketua DPW Sultra dilantik langsung oleh ketua umum partai PPP muhammad mardiono. diharapkan dengan dilantiknya andi sumangerukka sebagai ketua DPW sultra bisa membawa perubahan baru bagi partai PPP di sultra.

Dalam pelantikan andi sumangerukka sebagai ketua DPW sultra, andi sumangerukka menyampaikan kepada kader PPP bahwa saya akan membawa perubahan baru kepada partai PPP dan optimis memenangkan partai PPP di sultra, andi sumangerukka juga menyampaikan bahwa saya sudah memiliki strategi dalam memenangkan partai PPP akan tetapi saya tidak menyampaikan nya di forum ini.

mengingat bahwa pada tahun 2019 partai PPP khususnya di beberapa daerah di sultra kekurangan suara dalam pemilihan dan memenangkan 2 kursi DPRD di sultra, yang di mana diharapkan kepada andi sumangerukka sebagai ketua DPW sultra 2023 bisa membawa perubahan dan kemenangan yang lebih baik di banding beberapa tahun yang kemarin untuk partai PPP khususnya di sulawesi tenggara.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline