Lihat ke Halaman Asli

Intip Keseruan "Creamlicious Day by Cream of Europe" di Podomoro University

Diperbarui: 8 Maret 2018   18:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Chef Gerald Maridate sedang mempraktekkan penggunaan krim untuk dessert

Hotel Business Program (HBP) Podomoro University bekerjasama dengan SOPEXA Indonesia menyelenggarakan event bertema "Creamlicious Day by Cream of Europe".Saat ini, kerjasama Hotel Business Program (HBP) Podomoro University  dengan SOPEXA Indonesia sudah masuk di tahun ke-4. "Creamlicious Day by Cream of Europe"diselenggarakan hari Senin, 26 Februari 2018 @Entrepreneurship Area Podomoro University.

Nah melalui event ini, teman-teman mahasiswa/i HBP angkatan 2015-2017 akan diperkenalkan dengan bermacam-macam jenis krim berkualitas di Eropa, yang biasanya dipakai oleh restoran atau hotel berbintang lho! Ckckck... kereen yah..

Chef Gerald Maridet dari Cream of Europe mempraktekkan secara langsung lho di depan teman-teman mahasiswa HBP bagaimana penggunaan krim-krim lezat dan berkualitas ini terutama untuk dessert. Yummy!

Ternyata, penggunaan krim-krim berkualitas dalam produk pastry tidak hanya sekedar untuk dekorasi dessert saja loh! Melainkan, krim ini dapat dijadikan sebagai bahan whipping cream, filling dsb!Hmm... jadi makin jago nih teman-teman mahasiswa HBP dalam penggunaan krim untuk produk pastry ^^

Keseruannya tidak sampai di situ saja loh guys! Di kesempatan spesial ini, Chef Gerald Maridet juga melakukan demo + membagikan resep untuk membuat 4 jenis dessert yummy sekaligus, yaitu Hazelnut Millefeuille-Milk Chocolate Dots, Dream Pistachio, The Cloud 69 dan tidak ketinggalan Chocolate Pie!! Superb!

Yukk, intip keseruan "Creamlicious Day by Cream of Europe" berikut inii... dijamin bikin kamu ingin mencicipi!

Chef Gerald Maridet

Mahasiswi Hotel Business Podomoro University sedang diajarkan menghias dessert

Hazelnut Millefeuille, Milk Chocolate Dots

Dream Pistachio

The Cloud-69

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai keseruan belajar di Podomoro University, silahkan kunjungi http://podomorouniversity.ac.id/

Cheers! :) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline