Lihat ke Halaman Asli

Tertarik Handphone Karena Kualitas Kameranya

Diperbarui: 21 Februari 2017   11:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Weekend lalu sahabat saya ada yang menginap ditempat saya, dia adalah teman sebangku saya sedari SMA dulu. Kami sekarang telah beda kota karena dipisahkan oleh universitas yang berbeda. Pertemanan kami tetap terjalin, meski kami tidak begitu dekat lagi untuk saling curhat satu sama lain seperti dulu. Kami memiliki cerita yang panjang, menjalani sebuah kehidupan dan meniti karir ditempat masing-masing. Ia memilih menjadi entrepreneur yang sejak SMA telah ia mulai hingga akhirnya sekarang ia telah membuka butik hijab yang berisi produk-produk branded ternama di Indonesia. Saya bangga dan kagum atas pencapaiannya sekarang.

Di Sabtu malamnya, kami memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan menonton film di bioskop. Film horror dari luar negeri kami pilih, iseng aja agar beda karena sudah bosan dengan film genre romance haha. Selama dua jam di dalam bioskop, kami tentunya tidak saling bercerita. Setelah selesai menonton, kami singgah di salah satu coffee shop untuk bersantai sambil berbincang ringan. Pembicaraan kami memang tidak ada habisnya, sejak dulu telah begini.

Tepat di meja sebalah kami terdapat satu kelompok sedang hangout, sepertinya mereka masih ABG sehingga momen mereka tersebut minta untuk difoto. Salah satu mereka menghampiri saya untuk meminta tolong difoto dari handphonenya. Saya ragu sebenarnya untuk foto karena suasana coffee shopnya yang rada gelap karena menggunakan lampu berwarna kuning bukan putih. Namun handphonenya ternyarta punya kualitas foto yang oke banget. Hasil gambarnya tetap terang dan clear guys. Saya tanya dong, “Handphone apa ya ini? Hasilnya bagus soalnya”. Ia-pun menjawab,”Oh ini handphone Polytron Prime 7S yang emang punya kamera yang bagus mba”. “Thanks ya” jawab saya menutup pembeicaraan.

Kembalinya saya ke meja, saya cerita deh keteman saya tentang handphone Polytron Prime 7S yang tadi saya coba untuk foto mereka yang punya kualitas kamera yang oke banget. Teman saya ternyata juga paham dan tahu tentang handphone ini. Dia bercerita teman-teman kuliahnya banyak yang menggunakan Prime 7S, selain punya kamera yang oke, Prime 7S juga memiliki turbo charging yang sangat membantu mobilitas kita untuk mengefisiensikan waktu yang sering terbuang bahkan bete ketika mencharger handphone.

Berdasarkan review diinternet, Prime 7S ini memiliki fitur multimedia yang lengkap. Kamera belakang Prime 7S sudah terpasang sensor ISOCEEL dengan resolusi 16 Megapixel. Sensor tersebut memang mampu dioptimalkan untuk mengambil foto pada kondisi low light, hal ini katanya dapat memberikan pengalaman smartphone yang premium bagi penggunanya. Untuk harga, smartphone ini terbilang relative dengan bandrolan harga 3 jutaan keatas.

Beragam fitur ditawarkan diantaranya fitur PDAF, Electronic Stabilization (EIS) dan Dual Tone LED Flash. Semua fitur tersebut akan mengoptimalkan pengambilan foto dan rekaman video, sehingga membuatnya semakin bisa diandalkan ketika mengabadikan semua momen. Kemudian untuk bagian depan, Polytron Prime 7S mengandalkan kamera beresolusi 8 Megapixel dengan fitur LED Flash dan lensa Wide Angle 84 derajat. Selain itu, tersedia pula fitur tambahan berupa Voice Capture, dan Gesture Shot.

Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki kinerja yang mulus dan lancar. Semua game dan aplikasi dapat berjalan lancar, karena berkat processor Octa Core 64-Bit yang berpadu dengan Ram berkapasitas 3GB. Selain itu, tersedia pula konektivitas 4G LTE yang memungkinkan akses internet secara cepat ketika penggunanya browsing, streaming, ataupun mengakses video call. Beragam fitur hiburan juga dimilikinya, dan dipastikan akan memanjakan setiap pengguna smartphone ini. Beli juga yuk Guys, biar kita juga eksis dengan Prime 7S!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline