Lihat ke Halaman Asli

Fenomena Snapchat

Diperbarui: 25 Desember 2016   23:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Snapchat menjadi salah satu media online yang kini digandrungi para pengguna sosial media di indonesia maupun mancanegara.

Snapchat menawarkan berbagai fitur yang sangat menarik, dengan menggunakannya kita bisa chatting, upload video dan yang paling menarik perhatian pengguna media sosial adalah efek pada aplikasi kameranya.

Filter dari kamera yang dihasilkan oleh aplikasi ini membuat penggunanya menjadi tertarik dan selalu ingin menggunakannya. Filter yang paling sering digunakan adalah filter yang menggambarkan telinga dan hidung binatang dan jika menjulurkan lidah akan tampak lidah dari si binatang dan mengeluarkan suara jilattan.

Selain filter binatang ada juga filter dengan rangkaian bunga di kepala sehingga menghasilkan hasil yang sangat cantik dan menawan. Filter ini biasa digunakan kalangan anak muda yang menyukai selfie. Hasil dari potrettannya memberikan kesan tirus pada pipi dan wajah yang lebih putih. 

Aplikasi ini membuat pengguna media sosial merasa terhibur dan menjadi ajang seru - seruan agar tidak cepat bosan dengan keadaan sekitar




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline