Lihat ke Halaman Asli

Nadila Dila

Mahasiswi Manajemen Bisnis Syariah

Pemasaran

Diperbarui: 23 Maret 2024   19:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

STRATEGI PEMASARAN JASA & PRODUK BISA DI SAMAKAN?

Nah sobat, kali ini kita akan membahas tentang strategi pemasaran yaitu lebih jelasnya pada strategi pemasaran jasa & produk . Mungkin masih banyak di luaran sana yang keliru akan kedua hal tersebut apakah strategi mereka bisa disamakan?

Tentunya tidak yah sobat, karena mereka berbeda dan keduanya memiliki karakteristiknya masing-masing serta pendekatan yang berbeda-beda pula.

Bisa di lihat dari strategi pemasaran jasa ia memiliki beberapa strategi yaitu:

- Memberikan pelayanan terhadap konsumen secara efisien

-Memberikan kepuasan terhadap pelanggan

-Memanfaatkan adanya teknologi terutama sosial media 

-Adanya peran penting karyawan  terhadap pelayanan konsumen

- Selalu beradaptasi pada budaya yang berkembang

-Menentukan harga yang tepat dan masuk akal.

Sedangkang strategi pemasaran Produk adalah strategi pemasaran para pebisnis untuk mencapai target penjualan.Berikut beberapa strategi pemasaran produk atau biasa disebut 4p :

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline