Lihat ke Halaman Asli

nadia nidaul

Mahasiswa

PMM Kelompok 54 Gelombang 10 Ajak Anak Panti ASuhan Aisyiyah Riverside Untuk Mencintai Diri Sendiri

Diperbarui: 4 Juli 2021   15:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Masa-masa remaja merupakan salah satu fase banyaknya perubahan dalam diri seseorang. Begitu pula dengan banyaknya perubahan yang dialami oleh anak asuh di Panti Asuhan Aisyiyah Riverside. Masa-masa pertumbuhan sangat penting untuk mendapatkan informasi yang tepat tentang kesehatan reproduksi dan berbagai faktor yang berpengaruh terhadap kesehatan reproduksi. Inilah alasan utama kami PMM 54 gelombang 10 mengadakan kegiatan edukasi Self Care: Merawat Organ Reproduksi Kewanitaan. Tak hanya itu kami juga memberi edukasi mengenai tata cara mandi wajib yang benar berdasarkan Al Quran dan As Sunnah.

Kami harap dengan adanya kegiatan edukasi mengenai Self Care: Merawat Organ reproduksi merupakan satu langkah peduli kami terhadap masa depan anak asuh di Panti Asuhan Aisyiyah Riverside. Adanya kegiatan ini juga sangat di dukung oleh pengurus Panti Asuhan Aisyiyah Riverside. Pihak pengurus panti asuhan sepenuhnya mendukung kegiatan edukasi ini karena menyadari betapa pentingnya menjaga dan merawat organ reproduksi sejak dini.

dokpri

Selama kegiatan berlangsung nampaknya anak asuh di Panti Asuhan Aisyiyah Riverside terlihat antusias. Kami sangat senang apabila edukasi yang kami berikan kepada mereka dapat diterima dengan baik. Kata sisal salah satu anak asuh di mengatakan bahwa "adanya kegiatan dari kakak-kakak PMM 54 tentang organ reproduksi kewanitaan ini membuat kami lebih peduli terhadap diri kami masing-masing dan juga kami senang sekali mendapat ilmu baru dari kakak-kakak PMM 54" dengan wajah sumringah. Kami berharap apa yang kami sampaikan mengenai edukasi organ reproduksi dapat bermafaat dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari bagi kami maupun anak asuh



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline