Sumber : http://e-complaint.ub.ac.id/ Universitas Brawijaya (UB), Malang, kini mempunyai fasilitas online untuk menampung berbagai keluhan segenap civitas akademika UB. Sebelumnya, dilakukan sosialisasi E-Complaint yang diikuti oleh Dekan hingga Kepala Bagian di lingkungan UB. Keluhan-keluhan yang masuk melalui SMS, Call Center, Website, surat, ataupun loket, akan diterima oleh PIDK. Kemudian akan meneruskan keluhan-keluhan tersebut kepada pihak yang bertanggungjawab, seperti Rektor, Pembantu Rektor (PR) I, PR III, ataupun melalui Kepala Bagian. Ruang lingkup keluhan meliputi semua jenis layanan yang diberikan oleh unit kerja di Universitas Brawijaya: 1. Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran, serta Strategi Pencapaian 2. Tata Pamong, Kepemimpinan, Sistem Pengelolaan dan Penjaminan Mutu 3. Mahasiswa dan Lulusan 4. Sumberdaya Manusia 5. Kurikulum, Pembelajaran, dan Suasana Akademik 6. Pembiayaan, Sarana dan Prasarana, Sistem Informasi 7. Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerjasama 8. Layanan Teknologi Informasi
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H