Lihat ke Halaman Asli

Nadhif Hafiz

Mahasiswa

OLX Platform Jual Beli Barang Bekas Populer di Indonesia

Diperbarui: 26 April 2023   07:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

OLX merupakan platform jual beli barang bekas online yang populer di Indonesia. Platform ini memiliki berbagai jenis produk mulai dari perabotan rumah tangga hingga gadget. Di era digital saat ini, kebiasaan jual beli secara online sudah menjadi bagian dari rutinitas masyarakat Indonesia.

Penggunaan OLX semakin meningkat dari waktu ke waktu. Platform ini menyediakan berbagai macam produk yang lengkap sehingga menjadikannya salah satu e-commerce terbesar dan terpopuler di Indonesia. OLX Group sendiri memiliki lebih dari 4000 karyawan dan beroperasi di lebih dari 100 negara, dengan kantor pusat yang berada di Amsterdam dan dikelola oleh Naspers.

Sebelum menjadi OLX, platform ini dikenal sebagai Toko Bagus yang didirikan di Bali pada tahun 2006 oleh Arnold Sebastian Egg dan Remco Lupker. Setelah sukses dan berkembang pesat, Toko Bagus berganti nama menjadi OLX pada tanggal 20 Mei 2014. OLX Indonesia telah eksis lebih dari 17 tahun dan mendapat perhatian yang cukup besar dari masyarakat. Saat ini, OLX Indonesia berpusat di Jakarta dan dipimpin oleh CEO Daniel Tumiwa.

Dalam era digital seperti sekarang, OLX menjadi tempat yang tepat untuk menjual atau membeli barang bekas secara online. Platform ini menyediakan produk yang lengkap sehingga memudahkan para penggunanya untuk mencari barang yang diinginkan. Jadi, jika Anda ingin menjual atau membeli barang bekas secara online, OLX adalah pilihan yang tepat untuk digunakan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline