Lihat ke Halaman Asli

smartfren bohongi pelanggan

Diperbarui: 24 Juni 2015   22:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Saya membeli modem bundling produk smartfren pada tanggal 28 mei 2012 karena tertarik dengan iklan nya yang cukup gencar di televisi. Namun, setelah menggunakan selama tiga bulan saya menyimpulkan bahwa iklan produk smartfren hanyalah isapan jempol belaka. Paket true unlimited 384 kbps/s dalam praktiknya rata – rata hanya mampu 70 kbps/s bahkan saat sinyal penuh sekalipun. Jauh di bawah yang telah diiklankan. Saya sudah berkali – kali menghubungi layanan call center smartfren tetapi tidak ada tanggapan. Bagaimana ini smartfren ? di iklan digembor – gemborkan “i hate slow” tetapi kenyataan nya tidak seperti yang diiklan kan.  Jangan hanya memberikan janji up to saja supaya konsumen tidak merasa ditipu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline