Lihat ke Halaman Asli

Nada Nadhifah

Freelance Content Writer

Rekomendasi Drama Korea Terbaik 2023 yang Wajib Kamu Tonton!

Diperbarui: 7 Juli 2023   09:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Salah satu scene di drama korea love to hate you | Sumber: youtube.com/netflix asia


Apakah kamu K-Drama lovers yang menyukai dan sangat antusias terhadap drama korea? Jika iya, selamat! Kamu sangat tepat untuk membaca artikel ini. Industri drama Korea alias drakor ini terus berkembang pesat, menghadirkan kisah-kisah yang menggetarkan hati, penuh dengan intrik, roman, dan petualangan yang tak terlupakan. Bagi kamu yang sedang mencari hiburan yang menarik, artikel ini akan merekomendasikan drama Korea terbaik tahun 2023 yang wajib kamu tonton!

Setiap tahun, industri drama Korea memanjakan penonton dengan karya-karya yang menarik perhatian. Tahun 2023 ini, ada beberapa judul yang siap menghipnotis kamu dengan alur cerita yang menggelitik dan akting yang memikat. Baik itu drama romantis yang mengaduk-aduk perasaan, misteri yang mencekam, atau fantasi yang memikat imajinasi, pilihan drama Korea tahun ini begitu beragam. Apa sajakah itu? Melansir dari celebrities.id, berikut akan disajikan rekomendasi drama korea terbaik tahun 2023 yang sayang untuk dilewatkan!

1. The Glory

Rekomendasi drakor pertama itu ada The Glory part 2. Drama ini begitu populer karena menceritakan tentang bullying di sekolah. By the way, ini kisah nyata lho. Drama ini berkisah tentang seseorang yang berusaha balas dendam kepada orang-orang yang telah membullynya baik secara fisik maupun mental. Hal ini disebabkan perundungan yang dilakukan oleh pelaku menyebabkan korban merasa sakit hati. Drama the glory ini diperankan oleh beberapa aktor dan aktris terkenal yang tampan dan juga cantic yakni salah satunya adalah Song Hye Kyo, Jung Sung il, Lim Ji Yeon dan Yum Hye Ran.

2. Love To Hate You

Rekomendasi selanjutnya yang tidak boleh ketinggalan adalah love to hate you. Drakor ini juga sangat populer dan banyak diminati oleh public. Hal ini dikarenakan menyuguhkan kisah romansa yang dibumbui komedi yang cocok bagi kaum muda yang sedang dag dig dug seerrr alias sedang jatuh cinta.

3. Black Night

Siapa yang ngebiasin atau mengidolakan kim woo bin? Yap, drama korea bertajuk black night ini juga menghadirkan aktor kim woo bin sebagai salah satu pemainnya lho. Drama ini mengisahkan tentang aksi si kurir yang bertahan hidup dengan pandemi polusi udara yang ekstrim di korea selatan. Pekerjaan kurir menjadi satu-satunya harapan bertahan hidup bagi pengungsi yang sedang menghadapi pandemi di seluruh dunia. Bagi kamu yang tertarik ingin menontonnya, kamu bisa tonton di layanan streaming Netflix ya!

4. Bloodhounds

Rekomendasi yang terakhir berjudul Bloodhounds. Kalau kamu suka tantangan yang rumit, wajib menonton drama korea yang satu ini. Hal ini dikarenakan banyak adegan aksi atau action yang menarik di setiap scene nya. Drakor yang satu ini mengisahkan tentang dua sosok anak remaja yang membutuhkan uang hingga akhirnya terjebak dalam dunia gelap dan dunia ghoib yang kelam.

Demikian rekomendasi drama korea terbaik tahun 2023 kali ini. Bagaimana? Kamu tertarik untuk menonton salah satunya? Selamat menonton ya!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline