Lihat ke Halaman Asli

Nada AlAfifah

Mahasiswi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Rei Ive Hiatus Setelah Comeback terbaru, Ini Alasannya!

Diperbarui: 14 April 2023   06:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rei IVE dalam comeback terbaru

Rei, anggota dari grup K-Pop populer IVE, baru-baru ini hiatus karena masalah kesehatan. Kabar tersebut dibagikan oleh agensinya, Starship Entertainment, yang merilis catatan tulisan tangan dari Rei kepada para penggemarnya.

Dalam catatan tersebut, Rei mengungkapkan permintaan maafnya yang mendalam karena hiatus dan melewatkan aktivitas mereka yang akan datang. Dia juga berbagi bahwa dia telah direkomendasikan untuk mencari perawatan medis dan mengambil cuti untuk pemulihannya.

Pengumuman ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemarnya yaitu DIVE, yang telah mengungkapkan dukungan dan harapan baik mereka untuk kesehatan Rei di media sosial. Ini juga menyoroti tekanan kuat dan jadwal padat yang dihadapi idola K-Pop di industri hiburan, yang dapat berdampak buruk pada kesehatan fisik dan mental mereka.

Sebagai penggemar, penting untuk memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan idola favorit kita. Kita harus menghormati kebutuhan mereka akan istirahat dan pemulihan, dan terus mendukung upaya mereka.

Hiatus Rei adalah pengingat akan pentingnya memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan para idola K-Pop. Sebagai penggemar, kita harus terus mendukung mereka dalam upaya mereka sambil menghormati kebutuhan mereka akan istirahat dan pemulihan. Kami berharap Rei cepat sembuh dan berharap segera melihatnya kembali di atas panggung.


pict by Ive Pics_ Rei Ive dalam comeback terbaru




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline