Lihat ke Halaman Asli

Rumahku Indah

Diperbarui: 23 Agustus 2024   08:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Rumahku adalah tempat yang paling indah dan nyaman bagiku. Letak rumahku ada di Kelurahan Dinoyo. Warna pagar rumahku adalah warna hitam dan cat tembok rumahku adalah warna putih.

Ruang tamu rumahku ada foto keluargaku, ada foto orang tua ku dan foto saudaraku dan saya. Setelah ruang tamu, ada ruang makan untuk makan bersama dan ruang televisi untuk berkumpul bersama keluarga. Sehingga, menciptakan suasana yang bahagia dan harmonis.

Setelah itu, ada kamar kakakku, kamar orangtuaku, adikku dan aku. Kamar adalah tempat ternyaman bagiku untuk mengerjakan tugas dan tempat untuk beristirahat. Ada dapur di depan kamarku dan di depan dapurku ada televisi untuk menonton sambil memasak. Di sebelah kamarku dan kamar orang tuaku masing masing ada 2 kamar mandi. Dan ada lantai 2 untuk kost kost an dan televisi.

Rumahku ada tempat terasik, terindah dan ternyaman bagiku. Dan rumahku tempat ternyaman untuk berkerja, bermain, dan belajar, meski ada adikku yang selalu mengganggu ku ketika aku sedang belajar. Dan rumahku adalah tempatku yang sederhana untuk berkumpul bersama keluargaku.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline