Lihat ke Halaman Asli

Nabylla Dwi Rahmah

Mahasiswa Public Relation

Steak Tendaan ala Restoran Bintang Lima dengan Harga Kaki Lima

Diperbarui: 8 April 2024   01:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foodie. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Bekasi — Steak adalah suatu hidangan makanan western yang berbahan dasar daging dan dapat dengan mudah dijumpai diberbagai belahan dunia, di Indonesia pun juga sudah banyak tersebar outlet-outlet steak dimulai dari harga yang terjangkau sampai menguras kantong.

Steak tidak cuma menjadi menu makanan di restoran mewah saja, karena saat ini di Indonesia sendiri sedang ramai dengan restoran makanan yang mengungsung tema yang unik, salah satunya restoran makanan steak dalam bentuk tenda.

Berada di Galaxy, Bekasi, Your Steak mengusung tema steak tendaan. Your Steak sendiri mempunyai menu yang sangat unik, di outlet Your Steak anda akan menemukan menu Tower Steak dengan konsep daging yang ditumpuk lima, dan menu ini mempunyai berat hampir 1KG. 

Uniknya lagi dari outlet steak tendaan ini adalah adanya tambahan saus cocolan daging steak yang menggunakan sambel bawang. Dengan harga Rp. 350.000 saja, anda dapat menikmati menu Tower Steak bersama keluarga, pacar, maupun teman teman.

Tidak hanya menu Tower Steak saja yang ditawarkan oleh outlet tendaan Your Steak ini, tetapi masih banyak menu satuan yang dapat dipesan dan dinikmati oleh pengunjung. 

Dengan harga yang dimulai Rp. 50.000, pengunjung sudah dapat menikmati steak dengan rasa bintang lima dengan harga kaki lima. Selain sambal bawang, masih ada saus black pepper, saus mushroom, dan barbeque sebagai saus cocolan untuk daging steak yang kalian pesan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline