Lihat ke Halaman Asli

Kebiasaan yang Timbul Menjelang Hari Bahagia

Diperbarui: 7 Februari 2021   00:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar: suara.com

Bersyukurlah jika status hubungan kamu segera di resmikan, alias menuju ke pelaminan. Sebelum hari bahagia itu datang beberapa dari kedua mempelai umumnya mengalami beberapa ujian sebelum menuju ke jenjang pernikahan. 

Banyak dari mereka yang hendak menyudahi lantaran ujian yang mereka anggap tidak bisa dilalui. 

Ketika Persiapan Menikah sudah rampung di kerjakan hingga menunggu tibanya hari H, ada beberapa Kebiasaan yang Timbul Menjelang Hari Bahagia, diantaranya adalah:

Muncul keraguan terhadap calon pasangan

Tidak ada hujan juga tidak ada badai. Mendadak salah satu calon menjadi ragu. Muncul keraguan terhadap calon pasangan umumnya disebabkan oleh banyaknya faktor yang dipikirkan oleh salah satu calon pengantin. 

Keraguan yang timbul bisa saja meliputi keuangan yang nantinya apakah calon pasangan hidup yang telah di pilih akan menafkahi sesuai dengan gaya hidupnya, lalu apakah pasangan yang di pilih nanti dapat membahagiakan tanpa berani untuk melukai.

Menghubungi mantan

Tidak ada yang salah jika calon pengantin mengundang mantan untuk datang. Hanya saja, bagi calon pengantin yang susah move on disarankan agar tidak menghubungi mantan. Hal ini dikhawatirkan perasaan yang dulu akan muncul kembali alias Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK). 

Terjadi pertengkaran

Dalam suatu hubungan saja pastinya ada yang namanya pertengkaran apalagi menjelang hari bahagia, sudah pasti luar biasa ujiannya. Menjelang pernikahan umumnya kedua mempelai di beri ujian yang begitu dahsyat dengan terjadi pertengkaran. 

Baik melalui prosesi adat yang tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh salah satu calon, dekorasi pelaminan yang kurang sesuai dengan yang diinginkan oleh salah satu calon, souvenir yang kurang menarik bagi salah satu calon.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline