Lihat ke Halaman Asli

Nabila Rahmadina Munir

Mahasiswi PGMI UIN Sunan Kaliljaga 21104080051

4 Rekomendasi Tempat First Date yang Menyenangkan

Diperbarui: 24 Juni 2024   11:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(doc:pribadi) 

First date tentu menjadi hal yang pastinya akan terkenang sepanjang hubungan kita. Oleh sebab itulah pemilihan first date perlu kita pertimbangkan agar tidak malah menjadi kesan yang membosankan dan lebih-lebih menjengkelkan. 

Kebanyakan dari kita memilih menonton film di bioskop sebagai opsi pertama dalam memilih tempat first date. Fokus menonton film tentu tidak akan memberi kita ruang lebih banyak untuk mengobrol untuk mengenal satu sama lain. 

Padahal alangkah baiknya kita mengenal lebih jauh pasangan kita untuk menentukan cocok tidaknya orang tersebut untuk diberi ruang dalam kehidupan kita. Ada banyak tempat yang dapat kamu coba untuk first date selain menonton bioskop. 

Tentu terkadang menonton di bioskop terdengar seperti template untuk pasangan yang ingin melakukan fist date namun tak masalah jika kamu tetap ingin menjadikan bioskop sebagai tempat first date.

Namun berikut ini ada beberapa opsi tempat selain bioskop yang dapat kamu pilih agar first date terasa menyenangkan:

1. Taman

Pemilihan tempat ini dapat kamu pilih karena akan terkesaan romantis. Disamping itu jika kita bercengkarama di taman kita akan mudahmenemukan topik berdasar keadaaan disekitar kita. 

Hal ini juga dapat kamu manfaatkan untuk mengenal pasanganmu berdasarkan pandangan nya pada apa saja kejadian atau keadaan di sekitar tempat kalian karena pastunya banyak hal serta banyak orang yang berada di taman tersebut.

2. Museum

Banyaknya karya seni yang ditampilkan di museum dapat menjadi topik bahasan di kencan kalian. Saling mengutarakan pendapat serta berdiskusi mengenai karaya tersebut tentu akan menambah kesan dalam first date mu. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline