Lihat ke Halaman Asli

Menyalip Berujung Maut

Diperbarui: 9 Desember 2023   14:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo Lokal. Sumber ilustrasi: PEXELS/Ahmad Syahrir

TEGAL -- Kecelakaan tragis melanda Jalan Raya Mindaka, Kabupaten Tegal, pada Kamis (02/11/2023) siang, di depan SD Mindaka 2. Peristiwa tersebut merenggut nyawa seorang pengendara motor, Tri Oni Al Vionita binti Warso, seorang Buruh Pabrik yang baru satu tahun di PT Multi wear. Saat itu, Vio tengah dalam perjalanan menuju arah balamoa untuk melanjutkan perjalanannya ke slawi.

Kronologi kejadian yang mengakibatkan kecelakaan maut tersebut bermula ketika Vio, yang mengendarai motor sendirian dengan kencang, Vio mencoba menyalip mobil truck yang ada di depannya  tersebut . Namun, nasib tragis menyusul ketika Vio ingin menyalip dari belakang   namun sangat di sayangkan . Tabrakan tak terhindarkan pun terjadi, dan akibatnya Vio terlindas di ban truk tersebut, menyebabkan  kematian di tempat. 

Tri Oni Al Vionita binti Warso, seorang Buruh pabrik yang baru memulai perjalanan karirnya, harus menutup mata di usia yang masih begitu muda. Kecelakaan ini menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, di mana satu kesalahan kecil pun dapat berakibat fatal. Keluarga korban dan masyarakat sekitar tentu merasakan duka mendalam atas kejadian ini, sementara penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan untuk mengungkapkan seluruh fakta terkait kecelakaan yang merenggut nyawa Tri Oni Al Vionita binti Warto ini. Semoga peristiwa ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati di jalan raya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline