Lihat ke Halaman Asli

Nabilah Resaldi

Mahasiswa Program Studi Jurnalistik, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran

Uang Tertahan, Kecewa dengan Pelayanan Bank Mandiri

Diperbarui: 3 Juli 2024   11:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: dokumentasi pribadi

Pada tanggal 10 Mei 2024 saya membeli sesuatu di warung dekat kos-kosan. Saat membayar menggunakan QR Bayar, pada invois di aplikasi Livin' Mandiri terdapat keterangan bahwa pembayaran tertunda. Namun, saldo saya sudah berkurang sesuai nominal yang dibayarkan. Sang penjual memberikan bukti tampilan di layar ponselnya, bahwa pembayarannya belum masuk. Saya sudah menunggu sekitar sepuluh menit, tetapi pembayaran tidak kunjung berhasil. 

Setelah menunggu lebih dari satu hari, akhirnya saya menghubungi Mandiri Call 1400 seperti yang diarahkan oleh aplikasi, tetapi tidak ada perubahan apapun hingga saat ini. Atas kejadian ini, saya memohon kepada pihak Bank Mandiri untuk menyelesaikan masalah tertundanya pembayaran melalui QR bayar atau setidaknya permudah untuk pengembalian dana pelanggan. Terima kasih.

Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline