Lihat ke Halaman Asli

nabilah chairunismaputri

universitas muhammadiyah prof. dr. hamka

Peta Kehidupan

Diperbarui: 22 September 2022   23:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Nama          : Nabilah Chairunisma Putri

Kelompok   : 13

Prodi           : Manajemen

Assalamualaikum teman-teman perkenalkan nama saya Nabilah Chairunisma Putri, saya dari fakultas ekonomi dan bisnis program studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. saya dari kelompok 13 Buya Safi'I Ma'arif. Di sini saya akan menceritakaan peta kehidupan yang telah saya buat.

Di peta kehidupan yang telah saya buat saya menceritakan bagaimana saya menemukan cita-cita saya yang sangat sulit untuk di tentukan, hingga keinginan saya nanti ketika cita-cita saya tercapai.

Pertama-tama saat saya kelas 11 SMA saya akhirnya punya cita-cita yang benar-benar ingin saya capai untuk masa depan saya. Saat kelas 11  saya ingin sekali menjadi pembisnis, karena itu sekarang saya mendaftar program studi manajemen di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka dengan harapan di masa depan nanti cita-cita saya akan tercapai.

Alasan saya memilih Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka sebagai kampus pilihan saya adalah karena Uhamka adalah salah satu universitas swasta terbaik di jakarta dengan akreditasi A. dan di uhamka memiliki banyak program studi yang bisa di pilih salah satunya program studi yang saya inginkan yaitu Manajemen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Saya sangat berharap saya bisa nyaman di uhamka agar bisa menjadi mahasiswa yang aktif dan baik secara akademik maupun non akademik, dan  saya berharap agar bisa lulus tepat waktu dengan IPK Cumlaude. Dengan tujuan untuk membahagiakan orang tua saya yang sudah banyak berkorban untuk saya agar saya bisa kuliah.

Setelah selesai kuliah saya berniat membuka bisnis sendiri, cita-cita saya adalah saya ingin memiliki caf shop sendiri dan menjadikannya warbala. Setelah sukses dengan cita-cita saya, saya ingin membeli rumah untuk keluarga saya dan pergi haji bersama.

Itulah cita-cita saya peta kehidupan yang saya impikan dan sedang saya usahakan untuk tercapai. Doakan ya teman-teman agar cita-cita yang saya rencanakan dan impikan terkabul. Selain usaha untuk mengabulkan itu semua juga membutuhkan doa, jadi tolong ya teman-teman bantu doakan saya agar cita-cita saya terkabul. Saya yakin jika saya usaha dan doa cita-cita saya akan terkabul.

Sekian penjelasan tentang peta kehidupan yang saya buat, kurang lebih nya mohon maaf dari saya Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline