Lihat ke Halaman Asli

Kecewa dengan Fitur Simpan Uang di Aplikasi Dana

Diperbarui: 17 November 2024   13:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://images.app.goo.gl/ENnpAzsG2znLsqVw5Input sumber gambar

Surat Pembaca

Kecewa dengan Fitur Simpan Uang di Aplikasi Dana

Saya Nabila (22) pelanggan Dana sejak 2020 dan saya merasa sangat kecewa dengan fitur simpan uang di Aplikasi Dana saat ini.

Awalnya, fitur ini sangat membantu saya dalam mengelola keuangan dengan aman dan praktis. Namun, dalam beberapa minggu terakhir, saya mengalami sejumlah kendala yang cukup mengganggu. Proses penyimpanan dan penarikan dana kerap mengalami kendala, beberapa kali saldo yang saya setorkan tidak langsung tercatat di aplikasi, sehingga saya terpaksa menunggu berjam-jam, bahkan hingga satu hari penuh. Situasi ini tentu saja memicu kekhawatiran, terutama karena dana tersebut sangat dibutuhkan untuk keperluan mendesak.

Kedua, pada tanggal 5 November uang yang simpan hilang di tarik oleh web ilegal. Saya sudah menghubungi kejadian ini di Aplikasi Dana, tetapi tidak ada tindak lanjutan. Waktu tanggap yang lambat membuat saya kehilangan kepercayaan terhadap profesionalisme layanan aplikasi ini.

Saya mengharapkan pihak dana dapat segera melakukan perbaikan pada sistem dan meningkatkan mutu layanannya, khusus fitur yang berkaitan dengan penyimpanan dana. Kepercayaan pengguna merupakan faktor utama kesuksesan, sehingga permasalahan seperti ini perlu mendapatkan perhatian dan penanganan yang cepat.

Terima Kasih.

NABILA FARKHAH

Jakarta Barat

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline